12

1.3K 306 4
                                    

"Aku sudah tahu dari lama, tidak perlu ada yang kau sembunyikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah tahu dari lama, tidak perlu ada yang kau sembunyikan."

Perkataan Jake membuat Sunghoon gelisah, ia baru menyadari tenyata vampire itu juga mengetahui jika adik bungsunya adalah manusia biasa.

"Aku janji tidak akan menyakiti Jungwon. Aku hanya pemasaran, bagaimana kau dan kak Heeseung bisa mengangkatnya menjadi seorang adik? Maksudku, kalian kan vampire berani sekali membawa manusia kesini. Manusia bisa jadi santapan."

Sunghoon terpaksa menjelaskan semuanya, "Aku dan kak Heeseung menemukan Jungwon saat kami mengunjungi I&Credible, desa yang jauh sekali. Aku tadinya tidak berniat untuk membawanya kemari. Tetapi Heeseung berkata padaku untuk membawanya saja karena bahaya ada seorang bayi manusia yang hampir dijadikan santapan disana."

"Loh, sama saja toh? Bukannya Lee Jungwon jika dibawa kesini juga bisa saja kalian santap?"

"Iya. Itu sebabnya aku dan kak Heeseung menjaga jarak darinya. Kami tidak mau meminum darah darinya. Itu juga penyebab kami menyembunyikannya dan tidak memperbolehkannya kemana-mana selama ini. Karena dia manusia, dia tidak abadi, dia bertambah tua seiring waktu."

Jake mendengarkan cerita itu dengan serius, kemudian mengajukan pertanyaan lagi "Tapikan... Kau bisa mengubah Jungwon menjadi vampire. Jika kau mengigit lehernya..."

"Aku sudah pernah bilang itu, namun kak Heeseung menolak keras. Ia tidak mau Jungwon diubah menjadi vampire sama seperti kami."

"Ke– Kenapa?"

"Vampire itu abadi. Ya... Mungkin manusia pikir jadi vampire itu menyenangkan karena bisa hidup selamanya. Tapi bagaimana dengan kehidupan kita? Sama seperti aku, kamu, kak Heeseung dan seluruh vampire lainnya hanya merasa kesedihan selama hidup–

–kita tidak bisa hidup normal, menjadi tua, bergaul dengan mahluk lain, hanya bisa minum darah... Kita menderita, Jake."

Jake mengangguk paham, ia juga tahu betul susahnya menjadi vampire pastinya ada sedikit keirian dihatinya kepada manusia.

"Omong-omong, kau tahu sejak kapan Jungwon itu manusia? Bagaimana bisa tahu?" Kali ini gantian Sunghoon yang mengajukan pertanyaan.

"Oh, kamu lupa ya aku kan–"

Jake tidak melanjutkan kalimatnya, malah ia diam sebentar "Kau kenapa?" Tanya Sunghoon agar ia dapat mengetahui apa jawaban Jake.

"–Haha.... Tidak ada apa-apa. Aku hanya merasakan itu. Darah Jungwon tercium selama ini, namun aku tidak pernah memberi tahu sesuatupun padamu.

Sunghoon mengangguk paham, bersikap biasa saja di depan Jake. Namun di dalam benaknya ia berkata "Mencurigakan..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Given Taken -Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang