19

1.3K 295 4
                                    

Dengan gelisah Jake berlari menghindari Sunghoon, ia ingin jauh dari vampire itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan gelisah Jake berlari menghindari Sunghoon, ia ingin jauh dari vampire itu. Gila saja jika Sunghoon dan Nicholas berada di kubu yang sama.

Padahal awalnya yang membuat permainan ini juga Nicholas dan Heeseung, dasar dua mahluk gila.

Jake berlari menuju hutan dengan secepat mungkin sebelum Sunghoon mengetahui keberadaannya. Sekarang entah apa yang Sunghoon perbuat, tetapi alasan Jake berlari adalah vampire Lee itu sudah menggila daritadi hampir bertarung sebelum waktunya.

"Hosh... Hosh... Sunghoon sialan." Ujarnya dengan napas terpatah-patah akibat terlalu banyak berlari.

Jake kembali melihat ke segala penjuru hutan yang dipenuhi oleh pohon dan dedaunan, memastikan tidak ada vampire lain dari desa sebelah.

Setelah ia merasa tidak ada siapapun, ia duduk di bawah ranting besar. Kemudian mencoba untuk menerawang pikiran Sunghoon sekarang,

"Oh, haha... Dia sudah berada di depan api unggun. Mau cepat melakukan pemilihan ya? Tidak tahu saja aku sudah jauh disini..."

"Memang semua keluarga Lee bodoh. Apalagi Sunghoon dan Jungwon." Katanya pada diri sendiri.

Usai beristirahat, Jake bangkit berdiri dan memakai penutup kepalanya lagi. Ada sebuah rencana di benaknya untuk pergi saja dari Enhypen dan berlari sejauh mungkin. Lebih baik ia ke desa asalnya keluarga Sim yang ada diatas bukit.

Dengan langkah cepat ia menyusuri hutan. Sesekali melihat ke sekeliling, sungguh hutan ini sangat sepi bahkan tidak ada hewan lagi.

Ya wajar saja sih sebenarnya, ulah Jake juga kok sampai hewan punah.

Srek...

Srek...

Jake mendengar suara itu. Melihat ke arah belakang sebentar kemudian tidak peduli dan melanjutkan perjalanannya lagi.

Srek...

Srek...

Suara itu muncul lagi, tapi lebih keras daripada yang sebelumnya ia dengar "SI– SIAPA DISANA!?"

Srek...

Srek...

Srek...

Jake mendengar suaranya berjarak tidak jauh darinya, rasa takutnya kembali muncul. Oleh karena itu ia memutuskan untuk berlari lagi sekuat tenaganya, tanpa berpikir suara apa dan darimana asalnya.

Given Taken -Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang