17

1.3K 285 65
                                    

Jake menyeringai puas setelah mengucapkan yang sebenarnya kepada Lee Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake menyeringai puas setelah mengucapkan yang sebenarnya kepada Lee Sunghoon. Permaiannnya sangat bagus sampai ia bisa berakhir di sesi terakhir.

Baiklah... Waktunya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi diantara Jake, Jay dan Jungwon selama ini.

Jadi seperti yang sudah Sunghoon ketahui, sebenarnya Jungwon adalah kaki tangannya Jake untuk menjalankan misinya.

Bagaimana itu bisa terjadi?

Sebelumnya perlu kalian ketahui dulu, Jake itu punya spesialisasi dimana ia bisa mengetahui semua hal yang terjadi di dunia ini. Itulah mengapa saat tubuhnya kaku waktu itu, ia sudah tahu tentang permainan itu bahkan sebelum Jay memberi tahunya.

Jake juga sebenarnya sudah tahu dari dulu Jungwon itu seorang manusia. Oleh karena itu ia memanfaatkannya. Ia mengacam Jungwon, ia akan membeberkan identitas Jungwon sebagai manusia. Makanya, Jungwon menurutinya dan memilih untuk menjadi kaki tangan lelaki itu.

Kenapa Jungwon selalu tidak hadir saat pemilihan dimulai? Tentu saja itu akal-akalannya Jungwon dan Jake agar manusia itu bersembunyi di tempat lain yaitu hutan. Karena bagaimanapun manusia tetaplah manusia, manusia tidak bisa ikutan memilih untuk dibunuh.

Maka dari itu Jungwon tidak pernah ikut voting. Heeseung dan Sunghoon juga tidak khawatir terhadap Jungwon karena mereka yakin justru bagus Jungwon tidak ada disana agar tidak dicurigai siapapun.

Dimalam dimana Jay dibunuh, lebih tepatnya sebelumnya, saat Jay menemukan sebuah rusa tertancap di hutan dan Sunoo menyerukan namanya. Itu adalah ulah Jake dan Jungwon.

Mereka memalsukan pemburuan itu, agar Jay tertangkap basah oleh Sunoo dan Jay dibunuh malam itu juga.

Loh? Katanya Jake dan Jay adalah sahabat, kenapa Jake bisa melakukan itu?

Ya, singkatnya... Ia ingin hidup.

Dia blood taker yang selama ini berpura-pura suci di depan sahabat lamanya sendiri, Jay. Gunanya untuk menjaga dirinya sendiri.

Permainan ini adalah menerima atau memberikan hukuman mati. Dan Jake menerima untuk menjadi pemberi hukum mati.

 Dan Jake menerima untuk menjadi pemberi hukum mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Given Taken -Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang