2

3.2K 450 57
                                    

"Sekarang bisa kita panggil warga Enhypen? Biar lebih kak Heeseung saja yang jelasin ke mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang bisa kita panggil warga Enhypen? Biar lebih kak Heeseung saja yang jelasin ke mereka."

Sunghoon dibantu oleh Jungwon yang daritadi hanya berdiam di rumah segera memanggil yang lainnya. Kecuali Jake yang masih terbaring kaku di ranjang.

Tapi tenang saja, permainannya akan dijelaskan sendiri oleh Jay setelah lelaki itu sadar,

"Baik, aku dan Heeseung sudah berdiskusi cukup lama. Dan kita akan memainkan semua sebuah game."

"Game apaan lagi? Mending tidur." Tolak Jay mentah-mentah dan dibalas tatapan tajam oleh Heeseung.

"Gamenya sederhana sih. Hanya tentang bunuh-bunuhan."

"BUNUH-BUNUHAN!? SEDERHANA? YOUR EYES SEDERHANA!?"

"Shut diam!" Bentak Sunghoon kepada Jay yang daritadi punya reaksi paling keras diantara semuanya.

"Chill."

Heeseung lanjut menerangkan "Game ini adalah GIVEN-TAKEN. Seperti yang kalian tau, stok darah sudah menipis karena warga Enhypen. Dan kita belum tahu siapa pelaku dibalik menipisnya darah tersebut. Kita sebut saja pelaku ini sebagai blood taker."

"Tugas kalian hanya satu, cari blood taker yang sesungguhnya. Ingat satu hal bahwa blood taker harus dibunuh karena dia sudah melanggar haknya sebagai warga Enhypen dengan cara terlalu banyak mengambil darah dari hutan."

"Dan satu hal lagi, sepertinya kalian akan membunuh lebih banyak dari satu orang. Karena apa? Selama kalian bermain kita harus memilih blood taker sampai dapat. Maka dari itu, kita harus kerjasama agar menemukannya dalam satu tuduhan." Lanjut Heeseung.

"Terakhir... Berpencar, curigai siapa saja karena kalian juga bisa jadi korban."

Sunoo tidak terima dengan game itu, menurutnya itu sangat berbahaya terutama untuk kesehatan Ni-ki

"Tidak ada cara yang lebih bagus? Ni-ki sakit-sakitan..."

"Tidak ada. Kalian memilih saja kok, semakin cepat kalian membunuh blood taker semakin sedikit juga kesempatan kalian untuk mati semakin sedikit."

Jujur saja ini sangat gila. Bahkan Sunghoon yang merupakan kaum tertinggi dari vampire Enhypen tidak menyukai ide itu,

Tapi mereka harus melakukan permainan inikan? Salah satu warga dari Enhypen yang sudah mengambil stok darah secara berlebihan.

"Baiklah, aku yakin kita bisa. Tolong berpikir secara matang sebelum kalian memilih blood taker."

"GIVEN TAKEN, DIMULAI."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Given Taken -Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang