Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Yoongi tersenyum senang, terlihat ceria sekali dengan mata yang berbinar cantik. Anak itu berjalan riang hingga melompat kecil. Terlihat mengemaskan. Imut sekali. Apalagi dengan celana berekor kelincinya yang ikut bergoyang dan menyembul-nyembul lucu saat dia bergerak.
Emm, jika untuk celana siapa lagi yang akan memakaikannya jika bukan Seokjin benar? Kekeke.
Jadi dokter cantik itu memang sudah pulang dari rumah orang tuannya dengan membawa banyak oleh-oleh untuk Yoongi dan itu yang membuat anak manis itu senang sekali.
"Eomma." Panggil anak itu yang sedang berjalan menaiki tangga.
Yoongi memang berada di rumah Seokjin, anak itu minta diantarkan ke sini ketika tau Eomma nya itu sudah pulang dan Taehyung sih iya-iya saja sekalian menitipkan anak itu karna dia harus kembali menyelesaikan kasus.
"Iya, Eomma, di kamar, sayang." Seokjin menyahuti dan Yoongi yang sudah sampai pada lantai dua segera berlari menuju kamar yang letaknya tak jauh dari sana.
Seokjin yang sedang merapihkan baju menoleh dan tersenyum lembut.
"Ada apa, Baby?"
Pria berparas manis itu merentangkan tangan yang mana langsung membuat Yoongi berlari untuk masuk dalam pelukan hangat itu dan Seokjin mendekap erat tubuh mungil nya, berpikir kenapa tubuh ini begitu kecil padahal dia sudah memberikan vitamin dan makanan sehat untuk anak ini tapi tetap saja jumlah lemak pada tubuh ini di bawah rata-rata.
Yahh, berhasil sih tapi hanya sampai dibatas penggemukan pipi, badannya sama saja. Masih tetap kurus walau tidak sekurus pertama kali Seokjin melihat anak ini dulu.
"Eomma, kapan Ahjussi pulang?" Anak itu mendongak dengan mata bulatnya yang lucu. Tidak taukah kalian jika ini adalah pandangan terimut untuk Seokjin?
Sungguh anak dalam pelukannya ini selalu mengemaskan. Bahkan jika hanya berdiri dan berkedip polos saja Yoongi sudah terlihat menggemaskan. Huhu, tidak kuat~
Dengan gemas Seokjin mengecup wajah anak itu berkali-kali, yang mana membuat tawa lucu terdengar menggelitik hati siapapun yang mendengarnya hingga ingin ikut tertawa.
"Sabar, Baby. Ahjussi mu masih bekerja. Disini saja dengan, Eomma. Ah!! Bagaimana kalau kita jalan saja ke Mall, bagaimana?" Seokjin berbicara dengan nada antusiasnya dan itu membuat Yoongi menoleh cepat dengan mata bulatnya yang berbinar lucu. Ah, jangan lupakan senyum lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)