Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Pagi ini tepat pukul 7 Seokjin sudah masuk seenaknya seperti biasa pada Apartemen Taehyung. Membuat rusuh Taehyung yang memang juga sedang rusuh membangunkan Yoongi.
Ah, ngomong-ngomong ini sudah seminggu setelah kejadian hukuman Yoongi waktu itu. Jadi kini bokongnya sudah sembuh setelah taehyung melakukan ekhem pada Yoongi.
Seokjin tentu semakin ikut merusuhkan Taehyung dengan semua kecerewetannya. Meminta ijin untuk membawa Yoongi menemaninya menghadiri acara ulang tahun teman seprofesinya di rumah sakit.
Taehyung sih mengijinkan dengan syarat Seokjin harus membantu membangunkan anak itu dan mempersiapkan semua keperluannya dan dia akan berangkat kerja lebih dulu karna ada pertemuan yang harus dihadiri.
Ohh yahhh~ tentu Seokjin setuju dengan senang hati. Meski tak diminta, mengurusi anak itu memanglah pekerjaan favoritnya, jadi tidak masalah sama sekali.
Setelah sarapan dan Yoongi sedang diurus Seokjin, Taehyung pamit dan berangkat untuk bekerja.
Dan disinilah keduanya berada. Pada salah satu gedung yang menjadi tempat acara.
Saat mereka turun dari mobil banyak kamera langsung terarah pada keduanya. Yoongi yang tidak terbiasa langsung menundukkan wajahnya, menghalau cahaya kamera itu dengan sebelah tangannya dan dan tangan satunya memegang tangan Seokjin dengan erat.
Seokjin langsung mendekap tubuh itu dan berjalan cepat. Tetap tersenyum walau terburu-buru.
Setelah sampai di dalam Seokjin langsung memeriksa Yoongi, melihat anak itu yang mengusap matanya.
"Sayang, apakah matamu sakit?" Seokjin bertanya khawatir. Mengusap lembut pinggiran mata anak itu yang berkedip-kedip.
"Sedikit perih tapi tidak apa-apa. Tadi itu apa, Eomma? Kenapa silau sekali?" Anak itu bertanya lugu dengan bibir mengerucut lucu. Bingung dengan kilatan yang tiba-tiba muncul.
Seokjin terkekeh, mengelus lembut alis anak itu yang berkerut. Ah, sepertinya dia lupa memperkenalkan kamera digital pada Yoongi. Anak itu hanya tau kamera ponsel saja karna mereka sering mengambil foto lewat ponsel.
"Itu flash, sayang. Flash itu berasal dari kamera digital. Nanti Eomma perlihatkan pada mu, oke? Sekarang kita masuk dulu, eum?" Dan penjelasan singkat itu diangguki oleh Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)