Chapter 27

2.8K 376 36
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...

"Wahhh, ikannya banyak sekali!!" Yoongi memekik ketika melihat ikan hasil tangkapan mereka yang lumayan banyak pada ember berukuran sedang di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh, ikannya banyak sekali!!" Yoongi memekik ketika melihat ikan hasil tangkapan mereka yang lumayan banyak pada ember berukuran sedang di sampingnya. Dia itu senang karna mendapat banyak sekali ikan. Apalagi hasil tangkapannya akan dibuat menjadi ikan bakar.

Yoongi itu belum pernah memakan ikan bakar karna itu dia senang sekali. Padahal itu hanya makanan sederhana untuk yang lainnya tapi ketika mengetahui anak itu belum pernah memakannya membuat mereka miris dan sedih.

Sejak kedatangan Yoongi mereka jadi lebih banyak bersyukur, terutama soal makanan. Mereka yang terbiasa makan enak telah beberapa kali tertampar ketika Yoongi mengatakan ini atau itu adalah makanan pertama yang dia makan.

Padahal jika dilihat makanan yang anak itu baru pertamakali makan adalah makanan pokok biasa, seperti mie, ikan, berbagai macam sayuran dan juga telur yang kini menjadi makanan kesukaannya.

Karena itu mereka suka sekali membelikan Yoongi berbagai jenis makanan.

Kini anak itu tengah menarik Jungkook untuk segera membersihkan ikan-ikan itu lalu meminta pada Seokjin untuk dibumbui dengan tingkah semangatnya yang begitu menggemaskan.

Tentu saja melihat anak itu begitu senang dan ceria seperti ini membuat yang lain ikut senang. Apalagi dengan tawa lebar anak itu yang terlihat menggemaskan.

Ah, iya. Yoongi sudah bisa tersenyum, loh. Itu karena tadi ketika mereka semua menangkap ikan Taehyung dan Jungkook yang berdebat tak mau kalah memperebutkan seekor ikan yang memakan kail pancing milik mereka secara bersamaan itu tercebur ke dalam danau.

Karna saling tarik menarik ikan kedua nya yang berada di pinggir kolam terpeleset dan jatuh ke dalam air hingga membuat keduanya menjadi basah kuyup.

Sontak itu membuat mereka tertawa geli, tapi beberapa saat kemudian tawa mereka terhenti ketika ada suara tawa lain dengan nada yang begitu riang hingga terdengar lucu dan mengemaskan terdengar, dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat jika Yoongi lah sang pemilik suara, yang tertawa begitu puas di sana.

Membekukan semua pandangan hanya pada dirinya yang tertawa begitu lepas. Mereka tertegun. Melihat betapa cantiknya tawa itu. Dengan wajah yang bersemu kemerahan yang terlihat begitu cantik, disempurnakan dengan tawa indah dengan Gummy Smile yang menggemaskan.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang