Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..Kini dalam ruang rawat milik Yoongi diliputi dalam atmosfer yang begitu menegangkan.
Kini para anggota ini di kepolisian itu begitu terlihat khawatir karna ini sudah mendekati waktu batas dimana Yoongi harus bangun dari tidurnya.
Kini sudah hampir lima jam sejak anak itu melakukan operasi dan jika dalam lima jam si kecil itu tidak menunjukan tanda-tanda kesadaran maka Yoongi akan dinyatakan Coma dengan watu yang tidak bisa ditentukan.
Karna itu mereka berkumpul di sini untuk mendukung anak itu. Anak kecil kesayangan mereka.
Jungkook sampai meninggalkan anggotanya yang masih bertugas untuk pergi ke rumah sakit, Namjoon juga meninggalkan sang Istri yang belum sadar tapi keadaanya telah membaik hingga bisa ditinggal sebentar.
Kini mereka semua mengelilingi ranjang Yoongi dengan Taehyung dan Jimin yang memegang masing-masing tangan anak itu.
"Please.. open you're eyes. Please.." Taehyung bergumam lirih dengan meremat lembut tangan digenggamannya yang begitu lemas.
Taehyung sudah tidak tau harus apa. Dia sudah benar-benar pasrah. Kepalanya sudah tidak bisa berpikir hal yang lain selain anak itu. Anak tupainya.
Anak kecil yang selalu menggangu hari-harinya hingga dia menjadi terbiasa.
Dia rela melakukan apapun asal mata itu terbuka. Apapun.. bahkan nyawanya sekalipun dia akan berikan jika bisa membuat anak itu membuka dua matanya.
Dia sudah terjebak.
Taehyung sudah terjebak dengan anak itu. Dia benar-benar sudah terjebak dan tidak bisa lepas lagi.
Taehyung tau.
Sejak pertama matanya melihat mata akan rasa takut milik Yoongi di gua itu dia sudah tau akan terjebak dengan anak itu. Tapi entah mengapa dari pertama dia sudah merasakan rasa tertarik yang semakin hari semakin besar hingga dia tidak bisa berpisah dengan anak itu dengan waktu yang lama.
Tidak bisa melihatnya berdekatan dengan orang lain selain dirinya.
Tidak bisa melihatnya sedih dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)