Found You
(Taegi)
(Taehyung X Yoongi)Story By : Viya
.......
..Menemukanmu, merubah hidupku..
.............
Mata bulat itu berkedip, melihat dengan sorot sayunya seperti biasa."Ahjussi.."
Suaranya terdengar pelan dan lirih, seakan takut-takut.
Seorang pria dewasa menoleh dengan perlahan.
"Ada apa? Kau lapar?"
Kepala kecil dengan surai sehitam arang itu bergerak pelan. Mengangguk.
Dan mata tajam itu memperhatikan dengan lekat.
"Kenapa belum membersihkan dirimu?"
Suaranya terdengar tak suka.
Dan anak didepanya salah mengartikan, terlihat dari bahu kecilnya yang menegang disertai kepala yang menunduk. Terlihat sekali ketakutan.
Dan Si pria dewasa menghembuskan nafas.
"Mandilah dulu, aku akan menyiapkan makananmu."
Setelahnya tubuh tinggi dan begitu kekar itu beranjak, pergi meninggalkan anak berusia belasan yang menatap pungung lebarnya.
.......
"Ahjussi, itu apa? Boleh ku makan?"
Kening itu mengerut dalam, matanya memicing dengan begitu tajam.
"Kau mau mati?! Itu lilin. Kau tidak bisa memakannya."
Suaranya terdengar tak habis pikir, memijat pangkal hidung karna pening yang tiba-tiba terasa.
Sedangkan Si anak remaja melihat dengan sedih.
.......
"Ahjussi.. Kenapa mereka selalu bertanya 'Kenapa kau tidak pernah tersenyum?' Kepadaku?"
Suaranya terdengar bingung. Tapi raut wajahnya selalu sama. Tak berekspresi.
Dengusan pun terdengar.
"Kenapa tanya padaku? Kau hanya tinggal tersenyum." Suaranya terdengar jengah.
Anak itu melihat pria dewasa yang begitu sibuk didepannya dengan pandangan sayu. Dan berkata..
"Ahjussi, Memang tersenyum itu apa?"
Dan pergerakan pada Keyboard terhenti seketika.
.......
"Ahjussi, bagaimana caranya tersenyum?"
"Tinggal tarik kedua sudut bibirmu agar melengkung."
"Seperti ini?"
Mata tajamnya tertutup dengan hembusan nafas tak percaya.
"Itu segaris lurus, bukan lengkungan"
Ingin rasanya dia membuang anak itu.
.......
Wahh gimana-gimana? Testernya bikin penasaran ga dengan hubungan mereka atau lapak ini?
Viya sebenernya masih bingung mau Publis lapak ini apa engga dikarnakan satu dua hal 😢😢 Karna itu Viya keluarin Testernya dulu.
Jadi disini Viya pingin mastiin lagi pendapat kalian. Dan pendapat kalian juga ngebantu buat yakinin hati yang galau ini 😂😂 Jadi..
Mau Go or Stop? 👉👉👉👉
Tolong Vote dan Comment yah.. Jika peminatnya banyak atau semakin bertambah Viya akan putuskan untuk Publis lapak ini dan Chapter 1 akan segera rilis 😄😄
Khamsahamnida 💜💜💜
Anyeongg 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)