Chapter 5

3.4K 470 81
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...

Tidak mengenakan adalah dua kata yang tepat untuk mewakili keadaan saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak mengenakan adalah dua kata yang tepat untuk mewakili keadaan saat ini.

Kini mereka tengah berada di dalam ruang rawat milik seorang anak remaja bertubuh kecil yang tengah menggenggam erat kelingking seorang pria dewasa berkulit Tan.

Sedangkan yang lain hanya menghela nafas pasrah menyikapi semua hal yang terjadi, kecuali Taehyung yang menunjukkan raut dingin dan kesal luar biasa dengan tatapan yang tak lepas dari Seokjin yang duduk di ujung sofa panjang dengan kepala yang tertunduk dan bibir sedikit mengerucut.

"Jangan tatap aku seperti itu, Tae. Aku kan sudah minta maaf dan Si imut itu sudah memaafkanku."

Pria cantik itu meminta maaf kembali dengan wajah yang seakan teraniaya. Sudah seperti anak yang minta maaf pada orang tuannya.

Taehyung pun menghelas nafas kesal dan semakin menatap tajam pada pria cantk itu.

"Kau tidak seharusnya berbuat seperti itu, Hyung. Kami semua panik karna ulah mu." Taehyung kembali menegur dengan suara dinginnya dan Seokjin semakin menundukan kepalannya.

Jimin yang berdiri di sebelah Jungkook meringis, dia tidak tega juga pada Hyung-nya itu yang dari tadi terus dimarahi. Tapi mau bagaimana lagi ini juga salah pria cantik itu.

"Kau membuat anak ini takut karna kami mendobrak pintu. Padahal dia baik-baik saja," ucap Taehyung lagi, sekilas melirik anak yang menempel di lengannya, masih menunduk takut. Dan Seokjin kembai merasa bersalah.

Jadi sebenarnya apa yang terjadi di sini? Begini ceritanya.

Seperti yang sudah diketahui, jika Seokjin datang ke kantor polisi dan meminta Taehyung datang ke rumah sakit, dengan ekspreksi yang membut siapapun yang melihatnya akan menyimpulkan 'Ada sesuatu hal buruk yang terjadi'.

Hingga membuat kelima orang polisi itu panik dan segera pergi ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang terjadi. Tapi setelah sampai di sana yang mereka dapatkan tidaklah seperti apa yang mereka bayangkan.

Mereka yang tadinya begitu khawatir terjadi apa-apa dengan yoongi dibuat kesal luar biasa pada pria cantik itu karna ketika sampai di rumah sakit mereka tidak menemukan apapun yang mencurigalan pada anak itu. Bahkan anak itu baik-baik saja dan sedang beristirahat.

Bukannya mereka mengharapkan sesuatu hal buruk terjadi pada anak itu. Bukan seperti itu.

Tapi ini karna alasan pria cantik itu melakukan ini. Sebuah alasan yang membuat kepala mereka tiba-tiba pening dan ingin mengurung Seokjin dalam kamar mandi dengan macan di dalamnya.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang