Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya hari ini adalah hari dimana Yoongi akan menjalani pemeriksaan sesi kedua.
Semalaman penuh Taehyung sudah menjelaskan dan membujuk Yoongi agar anak itu mau datang.
Akhirnya dengan bujuk dan bermacam janji juga sogokan anak itu pun mau datang dengan satu syarat seperti sebelumnya di sesi pertama, Taehyung harus ikut menemani di dalam.
Kini keduanya sedang berada di ruang pemeriksaan dengan Yoongi yang duduk pada pangkuan Taehyung.
Didepannya ada seorang petugas polisi yang berbeda dari yang kemarin Yoongi lihat ketika melakukan sesi pertama.
Kini di ruangan itu hanya ada mereka bertiga yang bertujuan untuk mengurangi tekanan pada anak itu. Tapi tetap, dibalik dinding kaca para polisi lain termasuk Namjoon, Hoseok, Jungkook dan Jimin juga ada di sana untuk pemantauan.
Polisi itu tersenyum lembut pada anak yang gelisah itu. Tidak tega juga sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi ini harus dilakukan.
"Nah, Yoongi. Apa kau siap untuk pertanyaan pertamamu?" Dan Yoongi terdiam sebentar sebelum menganggukkan kepalanya dan itu membuat polisi didepannya tersenyum dan memujinya anak pemberani.
Yoongi mulai sedikit tenang karna pujian itu ditambah dengan tangan Ahjussi yang dia genggam membuatnya semakin tenang.
"Yoongi, selama di sana apa yang mereka lakukan padamu? Atau apa mereka menyuruhmu melakukan sesuatu? Bisa kau katakan pada, Paman?" Pertanyaan pertama dan itu sudah membuat anak itu tersentak.
Taehyung yang tau anak itu mulai gelisah mengusap-usap tangan kecil yang menggenggam tangannya, memberikan ketenangan dan setelah beberapa saat barulah Yoongi mulai berbicara.
"Me-mereka menyuruhku bekerja.. meng-menggali tanah untuk mengambil batu hitam.. mereka juga menyuruhku untuk membersihkan barang-barang kotor dan mengambil air di sungai.. uhh.. aku, aku tidak dibolehkan makan jika tidak melakukannya.. aku juga akan dipukul.."
Yoongi menjelaskan dengan suara kecilnya, kepalanya tertunduk dan meremat jarinya yang di genggam Taehyung.
"Pintar.." puji polisi tadi dengan senyum ramahnya, menulis di sebuah buku apa yang Yoongi katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)