Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Taehyung berwajah datar. Begitu dingin layaknya gunung es bagian paling dalam.
Mata tajamnya menatap kejam pada dua sosok yang asik tertawa dan menempel-nempel disana.
Taehyung meremat pulpennya dan- Trak!!
Ya, benda bertinta itu kini terbelah menjadi dua.
Suaranya cukup nyaring tapi itu tidak mengalihkan atensi dari dua orang yang masih tertawa begitu senang di sana. Aura Taehyung semakin suram. Kelam.
Bagaimana tidak? Lihat-lihat. Di sana, anak tupai nya begitu lengket dengan Jungkook. Seakan dunia milik mereka berdua. Bercanda tertawa begitu bahagia.
Yang Taehyung lihat, kini disekitar mereka itu memancarkan sinar terang beraura merah muda lembut dengan bunga-bunga yang bermekaran disekelilingnya.
Cih, apa itu!
Taehyung menggerutu dalam hati. Apa-apaan. Mau pamer kebahagian padanya? Sengaja membuatnya kesal?
Taehyung menyumpah serampahi dua orang didepannya, kemudian Taehyung melotot kala satu-satunya bocah di sana mengecup pipi lelaki yang lebih besar lalu dibalas kecupan kembali oleh lelaki yang lebih besar. Taehyung tambah meradang. Dia memejamkan matanya untuk menahan amarah dan menahan dir-
BRAKK!!!
Yah.. dan tidak bisa. Tentu saja.
Seorang Taehyung menahan diri? Seorang yang pemarah itu? Hah, itu sih namanya seperti menggapai bintang. Tidak mungkin.
Dan kenapa sih Taehyung itu sebegitu meledak-ledaknya. Kalian pasti tau siapa yang bisa membuat pria berumur 27 tahun itu bertingkah begini.
Yap, siapa lagi jika bukan anak tupai nya~
Sebenarnya ini dipicu dari dua hari yang lalu. Masih ingat tidak dengan anak tupai kita yang marah karna Taehyung tidak mau memakai piyama Couple mereka?
Jika iya maka bagus sekali, karna itulah awal mula penyebab pria Tan itu misuh-misuh.
Taehyung yang mengira anak itu akan kembali manja padanya dalam waktu singkat kini telah dikesalkan karna anak itu malah mencapai rekor terlama untuk marah padanya yaitu selama empat hari.
Taehyung tidak pernah menyangkan Yoongi yang selalu manja dan suka sekali menempel padanya bagai perangko akan tahan marah dan ngambek padanya.
Awalnya Taehyung masih bisa tahan dengan sikap jutek Yoongi yang selalu mengabaikannya, yang bahkan menganggap dirinya bayangan. Dia juga balas mengabaikan. Siapa takut. Tapi menjelang dua hari suasana hatinya yang sudah suram semakin buruk hingga membuatnya meledak-ledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)