Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Semakin hari kondisi Yoongi semakin baik, tidak hanya kondisi tubuhnya tapi juga tentang semua rasa takutnya. Yoongi juga semakin tinggi, jika dulu dia hanya sebatas perut Taehyung sekarang dia sudah sebatas dada pria tinggi itu. Kemajuan yang bagus bukan?
Dan ini semua akibat dari makanan bergizi yang diberikan padanya juga beberapa vitamin yang Seokjin berikan padanya. Dan melihat pertumbuhan anak itu membuat semua orang merasa senang.
Yoongi juga terlihat semakin berisi jika di bandingkan dulu. Walau menurut mereka saat ini Yoongi itu masih kurus. Tubuhnya masih kecil, hanya pipinya saja yang membulat. Heran.
Yoongi juga lebih sering bertanya sekarang. Entah untuk siapapun, orang-orang yang berada didekatnya dalam sehari minimal akan mendapat 3 pertanyaan dari anak itu.
Mereka tentu saja senang Yoongi mulai aktif berbicara dan bertanya pada mereka, tapi kadang-kadang itu membuat mereka pusing juga, karna pertanyaan yang ditanyakan anak itu kadang-kadang diluar ekspektasi.
Contohnya, hari itu Yoongi bertanya kenapa garam itu rasanya asin setelah dia membantu Seokjin memasak di dapur dan siapa yang mendapatkan pertanyaan itu??
Tentu saja Namjoon yang tinggal serumah dengan Seokjin dan itu membuat Namjoon pusing sendiri menjawabnya. Mau dijawab dengan apa saja yang terkandung pada garam dan cara membuatnya tapi takut Yoongi tak mengerti, jadi pertanyaan itu berakhir dengan dialihkan kesesuatu yang membuat Yoongi tertarik dan akhirnya Namjoon bisa bernafas lega.
Contoh lainnya dan ini lebih mengejutkan dari pertanyaan yang lainnya, saat itu Yoongi sedang berada di ruang tengah bersama Taehyung yang mengerjakan pekerjaannya. Lalu tiba-tiba saja anak itu bertanya dengan wajah polosnya 'Ahjussi, kenapa ayam bisa menpunyai telur?' dan Taehyung yang sedang menyerupt kopinya pun tersedak dan menatap anak itu horor.
Dari mana anak itu mendapatkan pertanyaan seperti itu? Dan ketika Taehyung melihat kearah televisi matanya membuatlat melihat tayangn yang ada diasana.
Memang sih itu acara yang mendidik yang menyiarkan tentang hewan-hewan, tapi yang salah di sana adalah bagian yang dilihat Yoongi dimana ada seseorang yang mengambil telur yang baru dikeluarkan oleh induknya.
Dan disana Taehyung jadi kelabakan sendiri untuk menjawabnya, berakhir dia yang berpura-pura mendapatkan telepon dan meninggalkan Yoongi dalam kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)