Chapter 25

4K 372 33
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..

Warning!! You know what I mean, guys 😈 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning!! You know what I mean, guys 😈 😆

"Anghh!!" Tubuh kecil itu tersentak ketika merasakan teman kecilnya di bawah sana dilingkupi oleh sesuatu.

Yoongi tidak bisa melihat karna matanya masih di tutup oleh tangan Taehyung. Tubuh kecilnya semakin bergerak gelisah dan kedua tangannya beralih memegang lutut milik Taehyung.

"Ahh-ahjussi.. aku.. enghh.. tidak.. ahh.. anehh.. rasanya aneh.." Yoongi mulai terengah. Dia tidak mengerti dengan tubuhnya yang terasa tidak enak dan dia juga tidak mengerti apa yang Taehyung lakukan.

Badan kecil itu mulai di banjiri oleh keringat. Mulut kecilnya terus terbuka mengeluarkan suara yang baru pertama kali anak itu keluarkan dan tidak mengerti kenapa suaranya bisa seperti itu.

Taehyung di belakangnya menyeringai puas. Mata tajamnya kembali berkilat melihat tubuh anak itu yang tak bisa diam karna ulahnya.

Tangannya mulai memijat pelan adik mungil milik tupai manisnya hingga sang empu meremat lututnya dengan pekikan yang ikut mengalun dari bibir merah mungil yang sedikit bengkak karna digigiti pemiliknya.

"Sstt.. ini adalah hukuman mu. Terima dengan baik. Jika tidak aku akan menghukum mu lebih dari ini." Taehyung berbisik pelan, mengecup pipi gembul yang kemerahan itu.

Setelahnya Taehyung melepaskan penis mungil itu dan membuat Yoongi yang bertubuh tegang menjadi lemas, bersandar pada dadanya.

Taehyung juga menurunkan tangannya yang menutupi mata anak itu dan memperhatikan bagaimana wajah yang memerah cantik itu begitu terlihat mengundang dengan mata yang masih terpejam juga mulut kecilnya yang terbuka meraup udara ke paru-paru nya.

Taehyung memandang takjub, dia benar-benar mengagumi paras seorang remaja yang bahkan belum legal itu begitu dalam. Melihat tubuh mungil itu yang begitu sempurna ditambah dengan paras yang begitu elok sungguh membuatnya semakin tertarik dan tertarik. Anak itu begitu terlihat polos tanpa dosa, tapi juga terlihat seksi dan mengairahkan. Mengundang. Membuat dirinya kadang lepas kontrol. Seperti sekarang.

Dia mengangkat tubuh kecil itu kepangkuan nya. Membuat posisi anak itu berhadapan dengannya. Membiarkan tubuh lemas itu bersandar di dada telanjangnya.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang