Chapter 23

3.6K 370 36
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..

Taehyung bangun dengan tubuh yang terasa lengket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung bangun dengan tubuh yang terasa lengket. Melihat sekitar dan menyadari jika ini sudah pagi. Jam sembilan.

Dia melihat mahluk kecil dalam pelukannya. Masih terpejam dan menunjukan wajah yang begitu damai. Diperiksanya kening sempit itu dan bernafas lega ketika tubuh anak itu tidak sepanas kemarin malam.

Perlahan Taehyung melepas pelukannya dan kembali menyelimuti tubuh kecil anak tupainya yang masih polos kecuali celana dalamnya dengan selimut. Dia akan membuat sarapan tapi sepertinya dia akan mandi terlebih dahulu karna tubuhnya tak nyaman karna berkeringat.

Setelah mandi Taehyung pun keluar, sudah lengkap dengan baju rumahnya dengan membawa sebaskom air dan juga handuk kecil.

Dia berniat untuk mengelap tubuh Yoongi yang pasti tidak nyaman karna keringat dan ketika membuka selimut terpampanglah tubuh yang semalam membuat pikirannya kacau.

Tahan, tahan. Tahan Kim Taehyung. Ini bukan waktunya.

Sial! Bagaimana tubuh itu bisa semakin menggoda bahkan dengan keadaan sakit seperti ini? Lihatlah tubuhnya yang kemerahan karna demanya itu. Belum lagi tubuh berkeringat nya yang membuatnya terlihat mengkilat menggairahkan.

Taehyung memejamkan matanya dengan rahang yang mengeras. Ini harus segera diselesaikan. Karna itu dia dengan cepat mengelap tubuh itu tapi tetap dengan lembut tidak mau menyakiti.

Dan pada saat pakaian terakhir dari tubuh itu Taehyung buka, dengan cepat dia segera membersihkan tubuh mungil itu. Setelah selesai Taehyung segera pergi untuk mengambil baju Yoongi, yang normal tentu saja dan memakaikan pada tubuh kecilnya.

Anak itu bahakan tidak bergerak atau mengeluh ketika dia mandikan tadi, pasti tidurnya begitu pulas dan Taehyung ingin membiarkannya kembali beristirahat dan memilih untuk pergi membuat sarapan.

Pria Tan itu kembali ke dalam kamarnya dengan membawa nampan yang berisikan semangkuk bubur dan segelas air putih. Meletakan nya pada meja nakas dan duduk dipinggir ranjang.

"Yoongi, bangun. Kau harus makan." Taehyung mengelus lembut pipi yang kemerahan itu tapi tidak mendapatkan respon, akhirnya dia memilih untuk mengguncang pelan tubuh itu dan berhasil, Yoongi mulai menunjukan pergerakan.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang