Chapter 11

3.3K 427 54
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...

Setelah makan Taehyung menunjukan Yoongi kamar yang akan anak itu tempati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan Taehyung menunjukan Yoongi kamar yang akan anak itu tempati. Kamar itu ada di lantai dua tepat di depan kamarnya. Apartemenya ini mempunyai dua lantai dengan lima ruangan yang terdiri dari ruang kerja, GYM dan tiga kamar. Satu kamar tamu di masing-masing lantai dan kamar utama yang menjadi kamarnya di lantai dua.

Setelah mengantarkan Yoongi ke kamarnya dan membawa belanjaan anak itu Taehyung pergi dari sana setelah menyuruh anak itu mandi dan segera tidur, berhubung hari juga sudah semakin malam.

Dan kini pria Tan itu tengah berada di Balkon kamarnya. Kedua tangannya bertumpu pada besi pembatas, melihat pada langit gelap dengan bulan yang  bersinar begitu terang.

Pria itu begitu menikmati sunyi yang menjadi kesukaannya ini. Bagaimana hening ini menentramkan seluruh pikran dan hatinya. Membuatnya tenang.

Merasakan bagaimana hembusan angin menerpa wajahnya, membuat sensasi dingin pada kulitnya.

Tapi keheningan favoritnya itu terintrupsi ketika telinga sensitifnya mendengar suara gedebuk samar hingga membuatnya meoleh cepat ke arah pintu kamarnya. Dari luar.

Hingga ketika suara seperti benda jatuh itu kembali terdengar membuat Taehyung segera berlari keluar. Pria itu yakin jika suara itu berasal dari depan kamarnya karna itu Taehyung segera membuka pintu kamar yang kini di tempati oleh Yoongi dengan cepat.

"Yoon.."

Taehyung terhenti begitu saja, tubuhnya yang kaku berdiri di ambang pintu dengan tangan yang masih memegang gagang pintu yang kini telah terbuka lebar.

Kamar itu kini sedikit berantakan dengan baju yang berceceran di lantai dari beberapa paperbag yang jatuh dari atas ranjang. Tapi bukanitu yang membuat pria berkulit Tan itu terdiam dengan tubuh membeku dan mata terbelalak.

Tapi karna Yoongi, anak itu yang tengah berjongkok di samping baju berserakan dengan keadaan tanpa busana. Telanjang.

"Apa yang kau lakukan!" Taehyung tanpa sadar menaikan suaranya dan itu membuat Yoongi yang sudah terkejut dengan kedatangan Taehyung yang tiba-tiba menjadi tersentak dan jatuh terduduk dengan tangan yang masih memegang baju di kedua tangannya.

Taehyung dengan cepat berjalan dan masuk ke dalam kamar mandi di sana, mengambil handuk dan melilitkanya pada tubuh kecil anak itu.

"Kenapa tidak keringkan badan mu dan tidak memakai baju?!" bentaknya lagi dengan mengguncang tubuh anak itu yang menunduk takut. 

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang