Chapter 24

3.7K 377 64
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..

Setelah bangun Yoongi langsung berlari ke luar kamar dengan semangat ketika mengetahui dia tengah tidur di atas ranjang dan itu tandanya mereka sudah sampai di Villa!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bangun Yoongi langsung berlari ke luar kamar dengan semangat ketika mengetahui dia tengah tidur di atas ranjang dan itu tandanya mereka sudah sampai di Villa!!

Mata bulat nya tambah membulat ketika melihat halaman depan yang begitu indah dan luas. Matanya langsung tertuju pada kolam hias dengan air macur di dekat tanaman bunga di sana.

Dengan semangat berlari mendekat dan berbinar takjub saat melihat banyak ikan hias di sana. Begitu cantik dengan tanaman teratai diatasnya.

"Wahh!!" Kagumnya dengan mulut terbuka. Senyum pada wajah manisnya semakin lebar dan dengan semangat mengangkat kedua tangannya untuk dicelupkan ke dalam air, tapi sebelum itu suara berat dan datar yang begitu dia hapal terdengar.

"Jangan main air, Kid. Kau barusan sembuh."

Di teras sana Taehyung berdiri dengan tubuh tegap dan menjulangnya. Sudah berganti pakaian dengan baju santainya, T-shirt abu V neck dengan celana selutut berwarna hitam. Kedua tangannya dimasukkan ke dalam kantung celana. Terlihat begitu santai tapi tetap memiliki aura yang mendominasi.

Sontak tangan kecil itu berhenti di udara. Perlahan menoleh ke belakang, menunjukan wajah merengut dengan bibir mempout kecil. Gemas, seperti bocah TK yang dilarang makan permen oleh orang tuanya.

"Tidak main air.. hanya pegang dan sentuh-sentuh saja.." ucap anak itu lemah. Sedih karna tidak jadi pegang-pegang air dan ikan cantik di dalam kolam.

Taehyung tidak memperdulikan ucapan anak tupai itu. Tadi ketika kembali ke dalam kamar dia bingung ketika tidak mendapati bocah remaja itu di atas ranjang. Untungnya pekikan cempreng yang dia kenali siapa pemiliknya itu terdengar dan mengarah pada halaman depan.

Dan benar saja, ketika melihat dari jendela kamar yang terletak di lantai dua dia melihat seekor anak tupai sedang berlari lincah ke arah kolam ikan, dan karna tau la yang akan anak itu lakukan dia segera turun ke lantai utama.

"Kemari." kata perintah itu membuat tubuh mungil itu memiliki bahu yang menurun kecewa, tapi tetap dengan patuh menurut. Berjalan dengan kepala tertunduk dan bibi mengerucut sedih.

Taehyung yang melihatnya menahan senyuman kecilnya, melihat bagaimana penuturnya Yoongi dengan semua ucapanya walau anak itu merasa tak senang.

Ketika sudah mendekat Taehyung membawa yang lebih muda dalam pelukan dan yang di peluk menerima saja tanpa perlawanan.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang