Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Sore itu kini menjadi sore yang tidak akan pernah terlupakan oleh siapapun.
Suara klakson dan sirine yang begitu bising diiringi teriakan-teriakan penuh ketakutan yang begitu nyaring, mendominasi sore hari yang seharunya cerah itu.
Tahehyung dan yang lainnya membuka pintu saat mobil yang mereka kendarai terparkir asal. Mereka tertegun melihat kondisi disana
Gedung bertingkat itu kini sudah tidak terbentuk lagi. Bagian atas yang sudah hancur menyisakan belasan tingkat yang kini juga sudah mulai terlihat rapuh penuh debu dan puing-puing.
Gedung yang tadinya begitu mewah dengan Design klasik itu tidak ada lagi.
Jalan yang dipenuhi puing sisa ledakan, debu berterbangan yang membuat sesak, orang-orang yang berkaitan untuk menyelamatkan diri atau para polisi, medis dan yang lain yang membantu para korban untuk diefakuasi.
Mereka melihat sekita dan melihat satu polisi menghampiri mereka.
"Bagaimana kodisi di dalam?" Jungkook yang pertama bertanya dan polisi itu langsung menjawab dengan lugas.
"Kami sedang mengevakuasi korban. Tim juga telah masuk bersama dengan tim penjinak bom untuk mencari bom lain yang sekiranya masih ada."
"Dimana Istri ku?" Namjoon menyela cepat dengan raut khawatir nya karna dari tadi saat dia melihat korban yang telah diselamatkan dia tidak melihat keberadaan sang Istri.
"Dimana Yoongi?" Taehyung juga ikut bertanya dengan nada rendahnya yang begitu menakutkan.
Polisi itu sedikit tersentak melihat dua orang yang paling ditakuti termaksud anggota Inti yang lain itu memperlihatkan aura yang begitu menakutkan.
"Kami.. Belum mene-"
Sebelum ucapan itu selesai Taehyung diikuti yang lainnya langsung berlari mendekati gedung setengah hancur itu.
Mereka menerjang kerumunan dengan menghindari runtuhan yang berserakan di jalan. Dengan cepat masuk ke dalam, menyingkirkan reruntuhan yang menghalangi mereka.
Keadaan didalam begitu kacau. Masih banyak orang yang tertimpa reruntuhan disana dan beberapa petugas yang masih sibuk membantu para korban yang tertimpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)