Chapter 12

3.5K 428 111
                                    

Found You

(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)

Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)

..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...

Pagi ini Taehyung membawa Yoongi pergi ke tempat Seokjin berkerja, ke Seoul International Hospital lebih tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Taehyung membawa Yoongi pergi ke tempat Seokjin berkerja, ke Seoul International Hospital lebih tepatnya.

Taehyung mengajak anak itu ke sana karna tadi pagi anak itu tak sengaja tergores pisau dan punggung tangannya terluka yang untungnya tidak parah. Entah bagaimana ceritanya tapi ketika Taehyung kembali ke dapur setelah dari kamar mandi dia sudah melihat tangan anak itu berdarah, hingga dia dengan cepat berangkat ke rumah sakit.

Kedatangan keduanya yang tiba-tiba awalnya membuat Seokjin senang sekali tapi ketika mengetahui anak itu terluka dokter muda itu jadi panik sekali. Padahal hanya tergores tapi dia memperlakukan Yoongi seperti anak itu patah tulang dan hampir melakukan Rontgen.

Dan akibatnya  kini dia tak mau melepaskan anak itu, lihat saja sekarang Yoongi ada di pangkuannya dan ditahan tak boleh pulang. 

"Tidak~ Tae, jangan bawa anak ku~ dia masih sakit~" Seokjin memelas untuk yang kesekian kalinya, memeluk Yoongi yang hanya diam dan terlihat bingung menatap perdebatan kedua orang dewasa itu.

"Hyung, aku harus bekerja dan kau juga masih punya banyak pasien yang menunggumu." Taehyung berucap kesal. Orang ini susah sekali dibilangin. Jadi menyesal rasanya membawa anak itu ke sini, seharunya dia bawa pada dokter lain saja tadi.

"Tidakk~ Suga ku~ Eomma masih kangen~ Jangan pisahkan kami.. tega sekali memisahkan ibu dan anak yang baru dipertemukan ini.. huhuhu" Kini Seokjin terlihat ingin menangis dan mendekap Yoongi semakin erat.

Sejak tiga hari lalu memang Seokjin dengan seenaknya melabelkan dirinya sebagai Eomma dari anak itu, dan Yoongi sih diam-diam saja seperti biasanya.

Dan kini terlihatlah perempatan siki-siku di dahi pria Tan itu.

"Siapa yang anak mu! Lepaskan dia sekarang atau tidak akan ku bawa lagi dia ke sini!!"

Nah, akhinya melededak juga. Di pancing sih, sudah tau sumbu kemarahanya hanya sepanjang bulu mata. Hahh.

Dan itu membuat Seokjin menciut, kini memeluk anak itu dengan sedih, menolehkan wajah Yoongi agar menghadapnya.

"Sayang ku, hari ini tidak apa-apa kan kita berpisah dulu. Eomma, janji akan mengunjungi mu lagi. Jadi lah anak baik selama Eomma tidak ada, dan bla bla bla.." Masih banyak lagi petuah yang diberikan dokter cantik itu dan membuat Taehyung mendesah lelah sambil memijat keningnya.

Found You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang