Found You
(TaeGi)
(Taehyung X Yoongi)Rated : Disesuaikan
Story By : Viya (Mearmi)..Maaf untuk Typo yang bertebaran..
..Happy reading guyss..
...Keesokan harinya seperti yang di katakan Taehyung pada Jaehyun, Taehyung membawa Yoongi untuk memberikan kesaksian dan kini ruang tempat interogasi itu diliputi aura tidak mengenakan. Ketegangan dan keresahan mendominasi di sana.
Disana Yoongi duduk dengan Taehyung yang memangkunya. Butuh waktu semalaman untuk Taehyung membujuk Yoongi agar mau menjalani proses ini dan beruntungnya anak itu mau melakukanya tapi jika ditemani olehnya. Tentu saja Taehyung menyanggupi, walau tidak diminta pun dia akan menemani anak itu.
Disebelah ruangan yang dibatasi jendela besar berkaca hitam Namjoon, Hoseok, Jimin dan Jungkook melihat dengan resah dan khawatir. Sedangkan disana Yoongi duduk dengan kepala tertunduk dan tangan terkepal erat di atas pahanya. Telihat sekali jika anak itu sangat takut dan gelisah.
Seorang petugas yang duduk di depan Taehyung dan Yoongi memberikan senyum tenang. Di ruangan itu juga ada Jaehyun dan satu lagi seorang petugas bagian penyelidik.
"Yoongi, tenang saja. Aku disini hanya ingin menakan beberapa pertanyan dan kau tidak perlu takut." Pria berkumis tipis itu berbicara untuk menenangkan dengan suara lembut. Dia jadi teringat anaknya yang berumur lima tahun, sama seperti ini jika takut dan gelisah.
Yoongi tidak menjawab, anak itu hanya menunduk dan semakin gelisah dipagkuan Taehyung dan untuk menenangkannya Taehyung menangkup kedua tangan Yoongi yang bertautan, merematnya lembut sebelum mengusapnya dengan ibu jari.
"Kau sudah siap? Jika sudah aku akan memulai pertanyaan pertama." Polisi itu kembali bertanya dan Yoongi mengangguk kecil. Dia sudah sedikit tenang, ingat jika kini dia bersama Ahjussi.
Polisi itu tersenyum dan mengangguk.
"Yoongi, apa kau ingat berapa umurmu ketika dibawa ketempat itu?" Pria itu bertanya dengan lembut dan Yoongi terdiam sesaat sebelum menjawabnya.
"Tujuh." Gumamnya pelan.
Pria itu mengangguk dan melirik pada Taehyung yang masih menunjukan wajah datarnya dan di sana Jaehyun mendengar dengan seksama, kemudian melihat pada salah satu petugas yang mencatat perkataan Yoongi sebelum kembali bertanya.
"Orang tua mu. Apa pekerjaan mereka?"
Yoongi sedikit melirik pria yang bertanya padanya tapi dengan cepat kembali menurunkan pandanganya pada tangan Taehyung yang setia menggenggam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Hiatus)
Fanfiction'Menemukanmu, merubah hidupku' Ketika Kim Taehyung menemukan seseorang dalam misi pemusnahannya. Apa yang akan terjadi? WARNING!!! BxB!! BOYXBOY!! Tae : Dom!! Yoongi : Sub!! Story By : Viya (Mearmi)