"jam berapa?"
"terserah. Mau jam 7 bisa, jam 8 juga gak masalah. Asal jangan kemaleman aja, ntar dietnya gagal." canda Ten.
"yaudah jam 7 aja kali ya?"
Ten mengangguk pelan, "mau dijemput gak Lis?" Lisa menggeleng pelan sebagai jawaban.
"ntar aku berangkat sendiri aja, soalnya mau ketempat Rose dulu."
"pokoknya ntar telpon aja ya sebelum ke rumah."
Jaehyun yang mendengar pembicaraan mereka menunggu Lisa benar-benar pergi sebelum menghampiri Ten.
"lu ngajak Lisa ke rumah lu bang?" tanyanya.
"iya. Dinner." Jawab Ten. "lu kenal Lisa?"
"kan satu angkatan. Lagian siapa yang gak kenal Lisa?" jawab Jaehyun. Selain itu Lisa berteman dengan Rose, mantan pacar Jaehyun. Tapi tentu saja dia tidak akan mengatakan hal itu pada Ten secara gamblang. Hubungannya dengan Rose sudah jadi rahasia publik yang sama sekali tidak ingin Jaehyun bahas "harusnya gue yang nanya lu deket sama Lisa bang?"
Ten mengangguk pelan, "satu eskul." Jawab Ten seadanya. Jaehyun dan Lisa bukan teman dekat mereka hanya mengenal karena mereka teman satu angkatan, jadi Ten tidak menemukan alasan yang membuatnya harus menjelaskan kepada laki-laki itu tentang hubungannya dengan Lisa. "lu ngapain masih disini? Kelas lu udah kelar dari tadi 'kan?"
Jaehyun mengangguk sambil mengangkat kamera yang tergantung di lehernya. "ada tugas kelompok tadi, trus sekalian bantuin anak teater buat bikin poster recruitment gitu."
"udah?"
Jaehyun mengangguk sambil menghidupkan kamera yang dibawanya. Sambil sibuk pada kameranya laki-laki itu bertanya pada Ten. "sekalian bang, menurut lo gambar mana yang paling bagus, bingung gue mau pake gambar yang mana?"
Ten mendekatkan wajahnya pada layar kamera yang telah diarah Jaehyun padanya. Jaehyun menunjukkan setiap gambar selama beberapa detik tanpa memerhatikan Ten yang sekarang terdiam menatap layar kamera Jaehyun. "modelnya cewek lo?" tanya Ten kemudian.
Eva Suh. Dialah yang sekarang ada dilayar kamera Jaehyun. Gadis itu mengenakan gaun hitam dan topi hitam yang pengikatnya ia pegang didepan dada. Bukan tipe gaun moden yang sering kita jumpai jaman sekarang tapi lebih kearah vintage dress yang serasi dengan topinya. Beberapa mutiara disusun melewati kelopak dan bagian bawah matanya lengkap dengan lipstick merah yang mewarnai bibir gadis itu, memperjelas kalau gaya riasan digunakan juga bukan tipe yang sering digunakan perempuan jaman sekarang. Diphoto lain, gadis itu memegang kertas berwarna kuning ditangannya, berpose seolah-olah sedang membaca kertas tersebut.
"cantik." Kata Ten pelan tak lama setelah Jaehyun menjawab pertayaannya dengan anggukkan. Saat melihat photo itu, bayangan Eva mengenakan gaun tidurnya di dapur pagi itu tiba-tiba muncul di kepala Ten. Dengan cepat ia menggeleng pelan berharap bayangan itu hilang dari kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces of Me | TEN WayV ✔
General FictionWarning! - an AU - OOC - Trash Content Start : 17/01/2021 End : 10/10/2021 Rin~