Bab 20

161 38 8
                                    



Ten hampir saja memaki siapapun yang baru saja menepuk bahunya dengan keras hingga membuat minuman ditangannya tumpah mengenai celana jeansnya. Tapi ketika ia berbalik dan mendapati Lisa yang tengah tersenyum lebar tanpa rasa bersalah dengan Taeyong yang berada dalam gandengan gadis itu, Ten akhirnya hanya bisa menghela napas, menerima sapu tangan yang disodorkan bartender padanya.


"Lisa!" sapa Primmy yang sekarang sudah bangkit berdiri dan memeluk Lisa. Sementara gadis itu melepaskan gandengannya pada Taeyong, membiarkan Taeyong pergi dari sisinya dan duduk disamping Ten.


"cewek lu?" tanya Taeyong setelah memesan minumnya sendiri pada bartender yang ada didepannya.


Ten menunggu Primmy kembali ke kursinya disisi lain Ten dan Lisa yang mengambil posisi disamping Primmy. "Yong, ini Primmy." Kata Ten pada Taeyong. "Prim, ini Taeyong. Dia temanku dan kau bisa bertanya sendiri pada Lisa apa hubungan mereka."


Taeyong tersenyum sambil mengangkat gelas cocktailnya pada Primmy. "gue Taeyong, pacarnya Lisa."


"anjing!" maki Ten tanpa bisa ditahan yang membuat Lisa dan Taeyong tertawa. "kapan jadinya lu berdua? Kenapa gak ngasih tahu gue?"


"emang lu siapa?" tanya Lisa sambil tersenyum mengejek pada Ten.


"eh kunti, gak ada gue lu berdua gak akan bisa kenal. Gak tahu diri banget lu jadi manusia." Jawab Ten.


"maaf gue bukan manusia. Gue angel." Bantah Lisa sombong.


"dih mimpi banget lu." Kata Ten.


"lah lu gak tahu Taeyong selalu manggil gue angel." Terang Lisa yang membuat Ten mengalihkan pandangannya pada Taeyong yang kini tersenyum malu.


"geli banget Lis." Komentar Primmy yang membuat Lisa tertawa.


"dih males banget ada yang bucin." Sindir Ten lebih pada Taeyong.


Taeyong berdehem pelan, "jadi lu ngajak kesini kenapa Ten?" tanyanya.


"double date." Primmy menyahuti dengan cepat membuat Taeyong melirik pada Ten yang tidak menunjukan ekspresi apapun.


"dih gak kreatif banget lu Ten double date di bar. Mau double date apa nyari teman tidur?" kata Lisa


"lu kira gue Taeyong?" sahut Ten.


"kok jadi gue?" protes Taeyong yang kemudian membuat yang lain tertawa.






"gue kira lu naksir adeknya Johnny."


Pieces of Me | TEN WayV ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang