Ten sudah melemparkan tatapan mematikan pada Lisa yang tidak disadari oleh Eva karena gadis itu terlalu bingung untuk memerhatikan sekitarnya saat Lisa tiba-tiba memberikan tempat kosong diantar dirinya dan Ten untuk Eva. Gadis itu jelas melakukannya dengan sengaja agar Eva duduk disampingnya.
Ten menyadari Eva yang bergerak kaku saat menurunkan tubuhnya dan duduk diantara dirinya dan Lisa. Gadis itu pasti ingin meminta Lisa bertukar tempat duduk dengannya, tapi Lisa sudah lebih dulu terlibat pembicaraan dengan Taeyong sehingga menghentikan niat gadis itu. Menyadari Eva yang terlihat tidak nyaman duduk disampingnya membuat Ten tidak bisa menahan diri untuk tidak melontarkan berbagai umpatan kasar di dalam kepalanya. Ia menyukai gadis itu, Ten mengakuinya. Tetapi ia bahkan tidak bisa membuat gadis itu nyaman berada disampingnya, dirinya benar-benar payah.
Tidak mau memikirkan hal itu terlalu jauh, Ten mengambil gelas berisi minuman beralkohol yang dibagikan oleh Jaehyun dan menegaknya habis. Ia datang ke rumah Johnny bukan untuk mengisi kepalanya dengan berbagai pikiran negatif seputar adik perempuan sahabatnya itu, melainkan untuk bersenag-senang.
"kau harus minum ini!" kata Jaehyun pada Eva.
Ten mengerutkan dahinya saat Jaehyun meletakan gelas di depan Eva. Gadis itu tidak pernah ikut minum bersama mereka tidak peduli seberapa seringnya mereka minum di rumahnya. Gadis itu pada dasar menghindari alkohol. Ten menyadarinya dan harusnya Jaehyun juga, mengingat berapa dekatnya kedua orang itu. Tapi Jaehyun malah dengan santainya memberikan gadis itu minuman beralkohol, Jung Jaehyun benar-benar bisa jadi sumber masalah kalau ia mau.
"tidak!" bantah Eva sambil membuang muka ke arah Ten.
Menyadari Eva yang mengalihkan wajahnya kapdanya, Ten dengan cepat berpaling dan menatap Orlin dan Johnny yang sekarang tengah menyanyi sambil berdiri dihadapan mereka dan mulai menunjukan tanda-tanda mabuk. Dua orang itu benar-benar satu frekuensi, tidak heran meskipun hubungan kedua sejoli itu tidak jelas arahnya kemana mereka tetap lengket satu sama lain.
Ten memaki dalam hati saat melihat Jaehyun tetap ditempatnya dan ia menduga laki-laki itu akan tetap disana untuk memastikan Eva meminum minuman haram itu. Ten kemudian mengambil botol berisikan air yang dibawa oleh Eva dan Hendery sebelumnya dan menuangkannya ke dalam gelas di depannya, ia mungkin bisa membantu gadis itu dengan menukar gelas mereka. Jika ia punya kesempatan tentu saja. Ia tidak ingin mengambil resiko hidungnya patah karena ditonjok Johnny hanya karena menunjukan perhatian yang tidak wajar pada Eva.
"come on babe. Sekali aja." Bujuk Jaehyun.
Kesempatan itu datang secepat yang bisa Ten harapkan. Teriakan heboh kemudian terdengar saat Johnny dan Orlin berciuman dihadapan mereka. Ten sudah sering melihat hal itu, karenanya ia hanya memberikan senyum mengejek pada Johnny dan Orlin sambil menukarkan gelas yang telah ia isi air dengan gelas berisi alkohol dihadapan Eva. Ten tahu ia tidak bisa begitu saja melarang Jaehyun untuk memaksa Eva minum karena ia sama sekali tidak punya hak. Tapi Ten merasa karena ia menyukai gadis ini, ia harus menjaganya meskipun dengan cara seperti ini. Setidaknya dengan begini ia dapat memastikan gadis itu tidak perlu meminum minuman haram itu yang mungkin nantinya akan membawa penyesalan kalau gadis itu meminumnya.
Ten kemudian meminum habis cairan itu dalam sekali tegak kemudian mengeringkan sisa alkohol dari bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces of Me | TEN WayV ✔
General FictionWarning! - an AU - OOC - Trash Content Start : 17/01/2021 End : 10/10/2021 Rin~