"lo gak mau bareng gue?" tanya Ten saat Lisa bersiap berjalan mendahuluinya.
Lisa berbalik dan melirik ke balik punggung Ten selama beberapa saat sebelum menatap Ten. "gak. Lo 'kan penakut. Males gue bareng lo, ntar lo pegangan ke gue mulu. Nyusahin."
Ten merotasikan matanya mendengar perkataan Lisa. "kalau gue takut, gue gak akan ngide buat hiking ya?!"
Lisa tertawaa kecil kemudian menepuk pelan lengan Ten. "gue bareng Ilya dan Winwin ajalah. Lo belakangan aja, gue kasih kesempatan nih buat lu deketin doi."
"hah? Lu ngomong apa sih Lis?"
Jujur Ten sama sekali tidak mengerti arah pembicaraan Lisa. Tapi gadis itu sudah lebih dahulu meninggalkannya dan berjalan ke jembatan gantung.
Renjun, Yangyang, Mark dan Xiaojun baru saja berteriak saat Yangyang tidak sengaja membuat jembatan di depannya bergoyang. Sementara Lisa yang sudah berada di belakang anak-anak itu hanya tertawa bersama Taeyong melihat tingkah laku Yangyang dan Renjun yang kini tengah adu mulut.
Ten menyadari Aurora baru saja mengikuti Ilya dan Winwin menaiki jembatan dari belakang. Ia memutuskan untuk berjalan beriringan dengan gadis itu, bukan karena ia dekat dengan Aurora hanya saja ia tidak bisa membiarkan gadis itu menyeberang sendirian. Tak lama kemudian Hendery bergabung dengan keduanya.
"takut ya lo?" tanya Ten saat menyadari tangan Hendery tengah terkepal sekarang.
"iya bang. Tapi bisa kok, asal gak liat bawah." Jawabnya.
"pelan-pelan aja kalau begitu." Saran Aurora yang ikuti anggukan oleh Ten.
"iya kak. Tungguin ya."
Jaehyun datang bergabung dengan mereka tak lama kemudian, membuat Aurora harus melangkah lebih cepat untuk memberikan ruang untuk Jaehyun yang sekarang malah mengambil posisi disamping gadis itu.
"Va! Ayo!"
Ten menoleh ke belakang saat mendengar Ilya memanggil Eva. Laki-laki itu sama sekali tidak mengira kalau Eva akan takut pada ketinggiaan, tapi melihat gadis itu masih berdiri dipinggir jembatan dengan wajah pucat membuat Ten tidak bisa diam saja.
"Hen, lu ke depan deh, bareng Mark atau gak bang Taeyong." Kata Ten pada Hendery yang langsung diiyakan dengan cepat oleh laki-laki itu.
"lu mau kemana bang? Gak bareng gue ke depan?" tanya Hendery.
Ten menggeleng pelan. "gue mau bantuin Eva dulu." Jawabnya. "RENJUN!" panggil Ten setengah berteriak.
Ten tidak menunggu apakah Renjun mendengar panggilannya dan dengan cepat berbalik menuju Eva. Ten memaki dalam hati pada Jaehyun yang meninggalkan gadis ini sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pieces of Me | TEN WayV ✔
General FictionWarning! - an AU - OOC - Trash Content Start : 17/01/2021 End : 10/10/2021 Rin~