Epilog

284 44 16
                                    



Eva mengigit bibir bawahnya menatap kearah pintu ruang sidang Ten dengan gugup. Ia berhasil meminta izin dari tempatnya magang untuk menghadiri sidang skripsi Ten hari ini. Gadis itu mengabaikan kalimat mengejek yang dilempar Johnny dan godaan yang dialamatkan Lisa menyadari betapa gugupnya Eva sekarang. Selain itu Eva juga mengabaikan mahasiswa lain yang datang untuk Ten, yang tentu saja sebagian besar adalah perempuan.

Eva sedang membalas pesan Jaehyun yang tidak bisa datang karena magang saat Ten keluar dari ruang sidang dengan ekspresi tidak terbaca. Eva dengan cepat menghampiri laki-laki itu, menatapnya khawatir. "gimana?"

Ten menghela napas kemudian memeluk Eva. Mengabaikan banyak banyak mata yang melihat mereka Ten kemudian berbisik "lulus dengan nilai sempurna."

Eva dengan cepat mendorong tubuh Ten dan menatapnya marah. "kamu nih bikin panik aja!"

Ten tertawa lalu memeluk Eva lagi dengan singkat. "makasih ya."

"SELAMAT TAPON!!!" Kata Lisa semangat sambil melompat pada Ten dan memeluknya erat.

"woi! Lu mau ngebunuh gue?!" protes Ten tapi tetap membalas pelukkan Lisa.

Ten melepaskan pelukkan Lisa dan beralih pada teman-temannya yang lain. Lisa bergerak mundur menuju Eva dan Johnny yang kini hanya memandangi Ten mengucapkan terima kasih pada temannya satu persatu.

"bang Ten itu siapa?"

Eva mengangkat sebelah alisnya saat melihat salah satu gadis yang datang membawa buket besar untuk Ten bertanya sambil menunjuk kearahnya.

Ten menolah pada Eva sebentar dan tersenyum lalu berbalik pada gadis itu. "pacarku."

Eva mengulum senyum senangnya. Tidak hanya karena ekspresi kecewa dari gadis yang Eva yakini adik tingkat Ten, tapi juga karena Ten mengakui dirinya sebagai kekasih laki-laki itu.

Eva hanya mendengarkan obrolan Lisa dan Johnny saat akhirnya Ten berjalan kembali pada mereka.

"Congrats bro." kata Johnny memeluk Ten singkat.

"cepet nyusul lu biar cepet resepsi sama Orlin." Sahut Ten.

"bilang aja biar lu bisa nikahin Eva tanpa bayar lingkahan." Sahut Lisa.

"gak usah buka kartu juga dong Lis." Sahut Ten bercanda.

"karena gue baik," kata Johnny. "sekarang lu bilang aja mau hadiah apa Ten."

Ten menimbang selama beberapa saat sebelum menyeringai. "dibanding barang gue lebih mau dihadiahin restu sih John."

"pengecualian buat yang satu itu." sahut Johnny.

Lalu mereka tertawa.



















Instagram

evasuhh_

Disukai oleh airinsrgi dan 13104 lainnyaevasuhh_ Congrats!!! Chittaphon Leechaiyapornkul, B

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh airinsrgi dan 13104 lainnya
evasuhh_ Congrats!!! Chittaphon Leechaiyapornkul, B.Arch. ❤️❤️❤️ 
comments on this post have been limited



















tenlee_1001

Disukai oleh airinsrgi dan 21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh airinsrgi dan 21.924 lainnya
tenlee_1001 Ohh jadi gini rasanya dibawain buket pas sidang sama pacar?!
comments on this post have been limited

























The end.

Pieces of Me berakhir disini.

Terima kasih sudah  mengikuti cerita tidak jelas ini wkwkwkkw

hmm Winwin sudah, Ten juga sudah

next siapa lagi ya?

mau Taeyong, Jaehyun, Johnny atau jangan-jangan mau Hendery nih?

Pieces of Me | TEN WayV ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang