"Kak Jaehyun!" Nara berlari menghampiri Jaehyun yang baru saja memakirkan mobilnya.
"Hey." Jaehyun tersenyum melihat Nara menghampirinya lalu dia mengacak rambut Nara gemas.
"Kak, kak, emang kamu adik aku?"
"Lho bukan emang?"
Jaehyun paham bahwa Nara bermaksud mengerjainya, "dasar ya kamu ini." Jaehyun mencubit pipi Nara gemas.
"Aduh. Sakit."
"Siapa suruh rese, baru pagi juga."
"Iya iyaa. Kak pacar."
Yups, Jaehyun dan Nara adalah sepasang kekasih yang memadu kisahnya di dunia perkuliahan. Jaehyun sendiri merupakan kating Nara dan mereka kenal dari acara yang mereka handle bersama.
"Kakak mau kelas?"
"Bisa ngga sih Na manggilnya ngga usah pake embel-embel Kakak?" Jaehyun menatap Nara kesal.
"Takut ngga sopan. Kan di kampus." Nara memegang lengan Jaehyun supaya dia tidak marah.
"Ya tapi kan kita pacaran Naa.." Nara tersenyum mendengar lelaki di sampingnya berkata demikian.
"Oh kita pacaran ya? Masa sih?"
"Ah tau deh." Jaehyun melepaskan tangan Nara dari lengannya.
"Dih ngambekan." Nara mengalungkan tangannya di lengan Jaehyun lagi.
Saat Jaehyun hendak melepaskan tangan Nara, tiba-tiba Nara menarik Jaehyun menuju lantai atas. Jaehyun hanya pasrah mengikuti kemana Nara pergi.
"Masih pagi kok gue lihat udah ada pasangan-pasangan maksiat ya Kuk?"
"Astagfirullah. Mana sih Min?"
Jaehyun memutar matanya bosan saat mereka berpapasan dengan Jungkook dan Mingyu di lorong kampus, "eh, pak." Mingyu yang tadi pura-pura tidak melihat Jaehyun dan Nara dari arah seberang langsung menunduk sopan, seolah-olah memberi salam pada mereka.
"Ngga gue TA-in lagi lo Min kalo kurang ajar sama gue." ancam Jaehyun.
"Aelah. Ngga asik ah lo." Mingyu memasang wajah memelas di depan Jaehyun. Nara yang melihat tingkah Jaehyun dan teman-temannya hanya tertawa. Tentu saja, tangan Nara masih melingkar di lengan Jaehyun. Seakan enggan untuk melepasnya dan ingin memberitahu pada dunia bahwa Jung Jaehyun is hers.
"Mau kemana lo Jep?" kali ini Jungkook angkat bicara.
Bukannya Jaehyun yang menjawab namun Nara, "Kak Jaehyun mau nganterin aku ke kelas."
"Dih dasar bucen lo." ejek Mingyu.
"Iri bilang bos." balas Jaehyun.
"Bos." ucapa Jungkook dengan datar.
"Eh eh udah stop." potong Nara sebelum mereka bertiga adu bacot.
Nara melepaskan tautan tangannya di lengan Jaehyun, "baiklah kakak-kakak, aku mau ke kelas dulu. Itu tadi dosennya baru masuk."
"Oiya Kak pacar, nanti anterin aku pulang ya. Makasih." Belum sempat Jaehyun menjawab, Nara sudah pergi memasuki ruang kelasnya yang baru saja dimasukki oleh dosen.
"Bucen." ejek Jungkook dan Mingyu barengan.
"Bacot jomblo."
***
Saat ini Jaehyun dan Nara sudah berada di dalam mobil Jaehyun. Jam menunjukkan pukul 6.25 p.m yang mana sudah malam dan mereka hendak pergi mencari makan dulu sebelum Jaehyun mengantarkan Nara pulang ke kosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Fine || Jung Jaehyun
Fanfiction[COMPLETED STORY] Jealousy is just love and hate at the same time - Drake. Highest rank : #ffjaehyun 1 [2 Juli 2021]