7. perjodohan -WTF

2K 132 0
                                    

"Hellow kembaranya Lisa blackpink datang~ eomma~ appa~ jungkook oppa." Di balas plototan tajam oleh eomma, appa, dan abangnya.

Busetdah.. tu mata gak keluar kan? Serem amat, batin Irene melihat tanggapan keluarganya.

"Mmm.. gue ke kamar aaah.. pay pay keluarga bang*at kyu." Ucap irene pada ortu dan Jungkook dengan lari dan mengedipkan sebelah matanya, lacnad emang.

Kita lanjut ke jungkook dan ortunya biarkan irene menangisi ke jombloanya.

Tor !-irene
Ape?-author
Lo nyadar gak?!-irene
Gak-author
Kayaknya kite kembar deh-irene
Enak aje gue dah punya si doi-author
(Tp cuma haluan huhuhu)batin author

Back to story

"Terserah appa sama eomma pokoknya jungkook bakal nolak perjodohan ini." Ucap dingin dan datar jungkook.

Sedangkan pasangan Jeon aka Sehun dan Luhan hanya menghela napas melihat betapa keras kepala sang putra.

Sepertinya keras kepala sang suami menurun pada Jungkook, batin Luhan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Berbeda di keluarga jeon beda juga di keluarga kim

"Tae~" Baekhyun memanggil anak bungsunya yang sedang menonton kartun spons kuning yang sedang mencari ubur-ubur, bahkan beberapa kali Tae tertawa terbahak-bahak akibat kartun kesukaannya itu.

Bahagia memang sederhana.

"anak eomma baek yang paling manis tak terkalahkan." Ucap eomma baek semangat 45, Tae menoleh dengan senyum manisnya.

"Oke jin nggak di anggap ni ye." Ucap sinis Seokjin dari arah dapur dengan semangkuk camilan.

"Yey cookies.. hyung Taetae mintaa.." Jin menyerahkan semangkuk cookies dan diterima dengan semangat.

"Jangan banyak-banyak nanti susah nelennya." Tae hanya mengangguk tanpa menoleh, fokus dengan camilan di tangannya.

"Tae-"

"Jin ndak dianggep eomma." Jin mendudukkan pantat bahenolnya di samping Tae yang makan cookies.

"Nggak kok.. Jin masih di anggap kok, tadi cuma kelupaan aja kalo punya dua anak hehe." Hellow berarti tadinya gue di lupain nasibnya jin yang polos ini.

"Terserah eomma." jin pergi ke dapur memasak dengan panci pink nya,

Brak..

Kluntang..

Jrenggg..

Baekhyun memegang dada akibat ulah anak pertamanya yang ngambek.

"NANTI EOMMA JAJANIN." Suara tadi perlahan lenyap, Baekhyun cuma geleng kepala akan tingkah random putra sulungnya.

"Taetae.."

"Nyam.. ne eomma?" Tae menoleh dengan mulut yang penuh remahan cookies, dengan pelan Baekhyun mengusap remahan-remahan cookies.

"Apa eomma? Eomma mau cookies Taetae?" tanya polos Taehyung ke eomma Baek.

"Cookiesnya buat tae aja." Tae mengangguk sembari memasukan cookies.

"Tae Eomma tahu kalo tae bakal nolak."ucap Baekhyun disedih-sedihkan duuhh.. Tae berhenti mengunyah setelah beberapa detik melanjutkannya dan menelannya. Mendengar nada sedih dari eommanya Tae ikut sedih.

"Tae ndak bakal nolak kok." Tae memegang tangan Baekhyun dengan lembut.

"- hah.. Tae mau gak nanti ketemu anak teman eomma nanti Tae.. jadi istrinya." Lanjut Baekhyun, tapi memelan di akhir kata.

"Mau eomma, sekarang jangan sedih lagi." Ucap Tae seraya memeluk Baekhyun.

Hehe.. jadi aktor bakal diterima gak ya? - Baekhyun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
Jungkook POV

"Hah.. apa gue kabur aja?" Masa hari gini masih aja jodoh-jodohan gak elit amat, katanya ya jodoh itu dari tuhan, lah kok gw di cariin sama ortu gw.

Jungkook menatap langit-langit atap yang berwarna abu-abu gelap.

"hehh.. bang selamat lo gak jomblo lagi, lo kan mau punya bini semoga langeng jangan lupain kembaran lisa ini." duhh.. ni adek gue setres atau apa jangan-jangan dia dari rsj kali yak kelakuanya kek beruk.

Kok gue jadi ngeri yak kalo dia gak waras gue ikutan gak waras tar...

"Heh.. bang cepet ngelamun aje lo tu calon bumer and pakmer sama calon bini lo bentar lagi sampe, awas aja lo kalo lama gue tendang tu kebanggan lo yang kecil." eeh enak aja ni di monyet (sabar ya ren di samain ama monyet) belum tau aja gedenya seberapa.

"Heh.. nyet bang*at amat lo kalo ngemengnya emang lo pernah liat hah, niye kon*ol bapak Sehun aja kalah gedenya dari joni gw." Uh dasar baru mau gue tunjukin die udah mau mimisan dasar fujo.

Terimakasih bagi pembaca lama dan pembaca baru jangan bosan-bosan baca book author.

Mianhe untuk kalian semua hp gue kemaren disita sama nyokap hah....tapi sekarang udah di balikin lagi gue bakal nerusin ni cerita vote dulu dong dan jangan lupa komenya maaf ceritanya kalo sedikit

Pay pay

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang