pasar siang........... : (

547 75 2
                                    

"Hyung tae bisa naik mobil kita pulang....." jungkook takutnya tae tambah pusing naik mobil.......

"Eung...." tae mengerjapkan mata.......dan sadar dia ada di pelukan seseorang..........tae mendongak guna melihat seseorang yang memeluknya.....uri tae udah sembuh gaes.......


Tae segera tersenyum mendapatkan kalo sosok itu jungkook.......tae terus memandangnya......


Daddy sangat tampan -itu yang di pikirkan tae saat melihat jungkook tertidur sambil memeluknya.....


"Baby apakah sudah puas memandangi wajah tampan ku hm" (untung beneran tampan lu kook) tae segera memejamkan mata pura pura tertidur saat jungkook memergokinya tengah melihatnya.......jungkook hanya terkekeh melihat bayinya itu pura pura tidur.......jungkook lalu melepaskan pelukanya dapat dilihat tae sepertinya kesal pelukan itu di lepas.......


Mata tae mengerjap kala ada beban yang menindihnya.......sekarang tae berada di bawah rengkuhan jungkook ,dengan kedua tangan jungkook di samping kepala tae sebagai tumpuan......


Jungkook mendekatkan wajahnya ke wajah tae yang berada di bawah rengkuhanya......dapat di lihat telinganya memerah....


Duh kenapa kekasih polosnya itu manis sekali kan jungkook jadi cange hehe......


Jungkook mendekatkan wajahnya semakin dekat.....tae hanya mengerjapkan mata bulatnya dengan polos.....


Semakin dekat.....


Semakin dekat.....


Dan



BRAK


"WOI......KOOK GW CARIIN LO.....KOOK WOI.....eh anyin mata suci gw......duh kaga polos lagi ni" (rajanya bokep padahal)

JIMIN tiba tiba masuk dan berteriak,menganggu kesenangan jungkook aja.......mana tu pintu ampe rusak......untung Jungkook hollang kaya.....holkay mah bebas....


Jungkook menatap tajam empu yang menganggu acaranya(acara naninu hehe....) dengan tatapan tajam setajam silet.....tapi Jimin hanya nyengir jungkook serasa pengin tonjok tu muka.....


"Ck....." jungkook bangun dari acara menindih tae dan berjalan ke arah Jimim.......

( serasa gangguin singa mau naninu njir - por jinin)

Tae?


Jangan ditanya tu bayi masuk ke selimut tebalnya.....ya kan tae malu bor..... diliatin jimin.......mau ehem.....(eh ehem apa hayo) positif thingking aja gaes.......


.

.

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang