marah hm......

567 72 7
                                    

Sementara itu tae yang berada di kamar mandi menahan suara isakan.....dan menghapus air matanya.....

"Hiks kuki jahat......tae benci...." ucap tae melihat dirinya di cermin
.
.
.
.
.
.
.
.
Jungkook heran pasalnya tae seperti marah padanya  seperti  sekarang......... tae menolak tidur bersamanya....

"Baby hei....apa kau marah pada daddy hm.....pliss katakan apa kesalahan daddy....." mohon jungkook yang hanya di diamkan oleh taehyung..........jungkook yang gemas di diamkan oleh tae sekarang memeluknya erat...

"Dad lepas......daddy aku mau mandi......dad....." tae berusaha melepas pelukan........tapi akhirnya jungkook melepaskannya dan menyadari tae sedang marah padanya ,dan jungkook tidak mau tae bertambah marah padanya...

jungkook akhirnya melepaskan dengan engan
Setelah jungkook melepaskannya, tae berjalan dengan menunduk ke arah kamar mandi meninggalkan jungkook yang memandang dirinya yang berlalu.......

Setelah keluar dari kamar mandi dan lengkap dengan seragam.......tae melihat jungkook yang duduk di tepi ranjang dan tengah memandang tajam dirinya 
Tapi tae hanya berlalu dari hadapan jungkook......

Jungkook menghampiri tae yang tengah memakan sarapan lalu menundukan diri hingga sama tinggi......

"Hei baby" jungkook mengelus lembut pipi taehyung.......suaranya begitu lembut di telinga tae.....tetapi tae tetap diam menikmati makanan dengan perasaan campur aduk ,karena jungkook berada dekat di hadapannya.........sejujurnya tae ingin memeluk lalu menangis di dada bidang jungkooknya......tapi tae masih mau tahu hubungan orang itu dengan jungkook.....

"Hei melamun hm....." tae tersadar dari acara melamunnya tae mengedipkan mata beberapa kali lalu menyadari jarak wajahnya dengan jungkook hanya 5 cm lalu dirinya membuang wajah agar jungkook tidak melihat wajah merahnya......

Jungkook rasanya ingin menekram mahluk di depanya jika tidak ingat kalau baby nya sedang marah besar padanya......

Dan di dalam mobil tae hanya diam memandang ke arah samping jendela dengan jungkook sesekali melihat nya dan mengajak ngobrol tapi hanya di tanggapi singkat..........

.
.
.
.
.
.
.
.

"Kook.....kook woy.......JUNGKOOK LO BUDEG YA......." jungkook tersentak kaget saat jimin dengan tidak selownya berteriak di depan telinganya.......

Jungkook menatap tajam pada jimin yang hanya di balas cengirang tak berdosanya......dan tentu jadi pusat perhatian akibat jimin bertriak cem toa....

"Ck ape manggil manggil"ucap jungkook datar setelahnya jimin menyerit heran pasalnya jungkook terlihat lebih dingin dari sebelumnya......ya walau memang jungkook itu cool tapi terkadang bersamanya dia kaya monyet kok......

"Lo kenapa ? nggak di kasih jatah ama bini lo" jungkook hanya menghela nafas kasar........dia frustasi ada apa dengan tae nya itu yang mendadak marah.......

"Jim.......kayanya tae marah ke gw......"jungkook mengusak rambutnya kasar, jimin hanya mengangguk.....kata jungwoo tae lebih pendiam mungkin ini sebabnya lagi ada masalah (jungwoo sekelas dgn tae)........

juga saat di palkiran, saat jungkook hendak mengantar bayinya itu tapi tae menolak dengan alasan 'kak aku bisa sendiri.......nanti kakak terlambat'ucap tae dipalkiran setelahnya melengang pergi menyisahkan jungkook yang diam di tempat.....kenapa tae memanggilnya kakak walau ini di sekolah tapi kan sepi? Itu yang di pikirkan jungkook.......

"Cie alamak jadi sadboy" setelah mengatakan itu hanya jitakan yang didapat jimin.....
"Ck bukanya bantuin ini ngledekin...... bantuin gw kek cari tahu kenapa tae marah ama gw jim......"

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang