4. teman laknad..

2.7K 176 2
                                    

"Hyung tampan.. upss.."
Tae menutup bibir menggunakan kedua tangannya saat Tae keceplosan, marah gak ya. Tae menunduk, sedikit curi-curi pandang, Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum tipis membuat tae merona, kedua pipi bulatnya memerah.

Brak..

Kedua namja di dalam uks terlonjak kala pintu uks terbuka keras. Tae yang langsung memeluk Jungkook, dan Jungkook menormalkan ekspresi menjadi datar.

"Tae.. hah.. hah.. kamu.. hah.. hah.. darimana aja? Hyung dari tadi cariin kamu." Ucap namja cantik yang tak lain adalah Hoseok.

Tae langsung melepas pelukannya saat melihat Hoseok yang terlihat lelah nafasnya pun masih tidak beraturan, akibat berlari.

"Mian Hosiki tadi Tae ketiduran." Jawab Tae sedih, karena membuat sahabatnya, aka Hoseok khawatir.

"Ya udah nda apa-apa, yuk tu acaranya mau mu- eeeehhh.. Jungkook hyung." kaget Hoseok melihat kakak tingkatnya itu.

Apa se'tembok' itukah Jungkook sampai Hoseok tak melihatnya, menganggapnya menyatu dengan tembok uks?

"Hosiki kenal sama Kookie hyung?" Jungkook yang mendengar panggilan lucu itu merasa senang entah kenapa, tapi hatinya menghangat. Biasanya ia tak suka seseorang meyebut namanya dengan lucu bahkan adeknya, minus eommanya.

"Itu, anu Jungkook hyung itu temannya yayang Suho, ya udah ayo Tae.. dadah hyung kami ke aula dulu." Ucap cepat Hoseok sambil menarik Tae turun dari ranjang uks, dan mengajaknya ke aula.

"Dadah Kookie hyung." Di dalam uks, wajah datar Jungkook menunjukan senyum yang jarang ia perlihatkan.

...

"Tae tunggu!" Perintah Hoseok hanya Tae angguki. Mendapat anggukan Hoseok menatap sekeliling, menemuka apa yangnia cari senyum Hoseok semakin mengembang.

"UWU, UGI HYUNG, IRENE NUNA.. KESINI..!" Hoseok memanggil dengan suara keras entah ke siapa Tae hanya melihat dengan raut wajah bingung, lalu muncul 2 orang namja manis dan 1 yeoja cantik.

"Hey Hosikikuu.." Sapa yeoja bernama Jeon Irene sambil mencubit kedua pipi Hoseok sedangkan sang korban mencoba melepas tangan yang mencubit pipinya bahkan ada bekas kemerahan, pandangan Irene beralih ke namja manis di sebelah Hoseok, terlihat seperti bocah paud kesasar.

"Aaaaaaa.. ITU.. ANAK SIAPA.." teriak Irene gak selonya sambil menunjuk ke Tae yang tersenyum kikuk, Irene itu fujoshi sejati kelas tuna bukan kakap lagi.

Tae sedikit tersentak kaget pada teriakan yeoja cantik di depannya. Bahkan menyembunyikan diri di belakang Hoseok saat Irene berjalan mendekatinya.

"Hosiki hyung.." Hoseok segera berbalik melihat Tae yang bersembunyi di belakang punggungnya yang terlihat takut.

"Ndak apa, itu teman hyung. Yuk." Menarik tangan lembut Tae ke arah teman-temannya.

"Itu bukan teman gue itu, bukan teman gue sumpah." Ucap namja manis teman Hoseok yang tengah memandang sinis Irene.

"Hiks.. Uwu tega ya sama kembaranya Lisa Blackpink yang cantik ini.. huueeee.. ee.. ee.." Ucap Irene pura-pura nangis dengan lebaynya.

"Palalo peang Lisa Blackpink apaan muka udah kayak monyet suara toa aja nyamain diri ke Lisa Blackpink, beda jauh gak kaya lo monyet." Ucap namja manis bermulut pedas aka Min Yoongi.

"Bangsat kau yoon-" ucap Irene dipotong oleh namja yang bergelar 'seme' tapi pendek, ehe.

"Heh.. apa kau nyet berani mengumpati kekasihku." Namja tersebut adalah Jimin kekasih yoongi, datang entah dari mana dan memarahi Irene dengan nada sewot.

"Heh bantet, tu pacar lo yang ngajak ribut." Ucap Irene dengan tampang watados pengin digampar.

"Lo ya-"

Dan di ikuti bacotan unfaedah lainnya.

Oh ya kalian pengen tahu di mana Hoseok dan Taehyung, dengan teganya Hoseok tu ninggalin Tae bersama manteman lacnadnya, sedangkan dirinya menghampiri sang kekasih aka Suho yang tidak sengaja ia lihat keberadaannya.

Tae cuma natap polos obrolan yang menurutnya ' lagi latihan drama'

Dengan tampang polos Tae mendengarkan obrolan random yang akan menjadi temannya? Mungkin.

"Kalian kapan selesainya sih Taetae pengin duduk dramanya kapan selesai." Tae bertanya dengan wajah bingung sekaligus kesal, wajah polosnya yang sangat manis untuk ukuran namja.

Yang mendengar tiba-iba diam lalu."BHAHAhaha.." Tawa mereka pecah minus Min Yoongi pastinya, mengundang penghuni aula lainnya menatap dengan pandangan gimana gitu.

"Cantik-cantik kok gila sih."

"Mereka tu gak waras bukan gila."

"Sama aja goblok."

"Heh...panggil ambulan itu ada orang gila masuk sekolah."

Itu separuh ucapan dr penghuni aula bukan penghuni yang itu..

Halo gaes vote dong😢nanti aku nangis ni.......gak deng aku gak ciwek.

And comentnya ya dan beri nilai pd story ku dong papay

Dan maaf jika ada kesalahan kata.

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang