10. Hyura

1.3K 109 4
                                    

ⓚⓞⓞⓚⓣⓐⓔ

Gue cuma mau bilang

VOTE WOY
KOMEN WOY

Dan selamat membaca readers sepuh dan readers baru.

.
.
.

"kenapa tu muka lemes amat."

"Abis gak dapet jatah tu.. ya gak Kook wkwkwk."

"Makanye di tempat umum masih aja lo mesum."

"Ya mangap " mangap mangap di kira tengelem ape.

"Eeh.. Kook lo kudu ati-ati sama si Lukas ape lagi adeknya Hyura tu, Hyura sekelas sama si montok lo apalagi tu makhluk jadi-jadian suka lu." Siapa tu lukas, Lukas tu bukan asli korea cuma nyokapnya nikah sama bapaknya si Hyura yang lebih pedes dari cabe-cabean.

"Emang napa Taeby gue kan dah di jodohin ma gw." Ucapan Jungkook yang kelewat santai mebuat Mingyu geram.

"Heh.. lo kira Lukas tu tolol cem kita?" Ucap Mingyu dasar tolol, pake ngaku lagi untung adek batin babang Jimin yg bentet

"....."

"Duh.. ternyata bener ya orang pinter tu lebih lemot dari orang tolol-"

"....."

"Ck.. anjing kau Jungkook dari tadi diem mulu lo.. kook ni ye maksud gw tu Lucas tu licik, dia gak akan nyerah sebelum janur kuning melengkung lo tau maksud gue kan. Apa lagi pas pertama Mpls." Hanya di balas anggukan oleh Jungkook.

Flasback

"Ini mana sih, Hosiki hiks.. Tae nyasar hiks.. hiks.." Tae terduduk di di tangga dekat taman sekolah. Mukanya merah akibat panas yang terik.

Mata indahnya senantiasa mengeluarkan air mata yang mengenang di pelupuk matanya.

Sret..

Sebuah tangan kekar dan berkulit putih menarik tangan Tae sedikit kasar.

"Mine."

Setelah mengatakan satu kata namja itu pergi tanpa mengatakan apapun. Tae mengelus pergelangan tangannya yang sedikit memerah sembari menatap punggung tegap itu pergi.

Puk..

"Menjauh darinya."

Tae menoleh saat bahunya di tepuk pelan, matanya mengerjap saat melihat Jungkook juga menatap ke arah lelaki aneh tadi.

"Kookie hyung kenal?"

Jungkook mengangguk membuat Taehyung penasaran.

"Lucas, tapi jangan pernah dekat dengannya." Tae hanya mengangguk lagian ia pikir lelaki itu jahat lihat tangannya memerah.

Flashback off

Gue tau gue bakal ngapain batin Jungkook dengan seringai mengerikan.

Eeh...kok gue merinding batin Mingyu and Jimin

Tiba tiba



"Daddy ups.. ma.. ma.. maksud Tae kookie hyung iya, em.. itu iya." duuhh.. si montok.. eehh maksud gue si polos dateng dan keceplosan manggil daddy duh.. wajahnya merah malu, beda dengan Mingyu dan Jimin memandang horor ke arah Jungkook yang memasang wajah datar andalannya, untuk Tae mukanya kini merah bak tomat.

"PEDOFILLLLL.."

Duhh.....gue jadi pengin semein tapi gue masih normal

Flasback

"Eomma Jungkook pinjem taenya bentar." Ucap Jungkook saat selesai makan malam.

"Iya awas jangan macem-macem , masih polos anak eomma kalo mau polosin nikahin dulu anak mamih."

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang