Tae cuma miringin kepala dan berpikir bahya ugi sedang menghukum hocikinya......hei bro tae juga takut......
...
"Baby pliss........jangan marah......daddy minta maaf ne ......." oh ayolah tae marah hanya karna sebuah boneka......
"Tae......hei baby.......nanti daddy beliin boneka lagi deh janji......atau mau sama tokonya(iya in aja yang holky)" ucap jungkook dengan mempoutkan bibir dowernya canda kook......bibir sexynya (huek authornya pen mutah)
Yoongi yang berada di dekat tae memutar bola matanya malas saat melihat tingkah jungkook......oh ayolah dia sama sekali tidak lucu......pen mutah rasanya.....
"Berhenti lakuin itu kook geli gw........iyuh...."
Jungkook hanya mendatarkan muka sambil melihat yoongi......
Mana berani jungkook ama tu emak maung........lagipula jungkook kan seme sejati jadi pantang menyakiti uke eaaa......
"Oh.....ayolah baby......." oke jungkook menunduk benar benar merasa bersalah.....
Tapi tiba tiba tae memeluknya........
"Dad.....jangan nangis.....tae maafin daddy kok.........jangan sedih.......cup" tae mengira jungkook menangis jadi tae memeluk jungkook dan di akhiri kecupan tenang cuma di dagu mana sampe tae kecup di bibir.......dan lanjut memeluk jungkook lagi......di balas pelukan oleh jungkook.....
Jungkook cuma senyum senyum gaje selepas di cium..........
"Hai.........baby tae.........." tae melepaskan pelukkannya saat mendengar ada yang memanggilnya dan panggilan laknat itu membuat jungkook menatap tajam ke asal suara.....sedangkan tae melihat dengan senyumnya
" uh......irene nuna......"irene tersenyum saat tae menanggapi dgn senyum manisnya itu lalu pandangannya irene beralih ke jungkook......
"Ape.......mau gw colok tu mata ha?" Ucap irene saat melihat jungkook melotot ke arahnya dengan mata cem mau keluar........jungkook tak memperdulikan ucapan adek dakjalnya itu
Saat jungkook akan memeluk tae lagi.....tapi tae sudah di tarik irene duluan.....jungkook merengut tak terima.....tapi taenya udah hilang dari hadapan dibawa manusia titisan dakjal.......
Disini sekarang para uke plus fujoshi.....
Di pingiran danau yang cukup luas........
Dengan hoseok menari nari dengan pantat bergoyang goyang di aplikasi tiktok dengan jungwoo setia menganggunya serta irene yang tak mau kalah menganggunya.....
Danaunya indah.......itu yang di pikiran tae sekarang
Saat tae melihat ke arah trio lucnut.......hehe....
Tae heran mereka sedang apa....
Iisshh......kok tae nggak di ajak main sih.....itu yang dipikirin tae.....heloo main gimana orang mereka jambak jambakan rambut untung kaga sampe botak.....
Tae pengen jalan jalan ish.......tapi sama siapa?.....daddy kuki mana sih......tae jalan jalan sendiri aja deh......
Irene,hoseok dan jungwoo sedang bertengkar tidak sadar bahwa tae pergi sendiri menelusuri danau yang cukup luas......
.
.
.
.
.
.
.
" iihh......tae capek......laper lagi" saat melihat sekeliling tae sadar dia jauh dari danau tempatnya tadi......
KAMU SEDANG MEMBACA
Polosnya (Revisi)
HumorFujo ama fudan berkumpul ⚠⚠⚠⚠⚠ Tp yg homopobia harap mundur Yang shiper kookv kumpul Ada polos polosnya.....tpi yang baca nanti nggak polos Top (jeon jungkook) Bot (taetae a.k.a kim taehyung)