8. mengejutkan

1.8K 128 4
                                    

"Heh...nyet bang*at amat lo kalo ngemengnya emang lo pernah liat hah,niye pen*s bapak jeno aja kalah gedenya dr pen*s gue" uh dasar baru mau gue tunjukin die udah mau mimisan dasar fujo

"KOOK.."

"JUNGKOOK.."

"JEON JUNGKOOK.. CEPAT TURUN." Teriak membahana eomma Lulu, bagaimana gak tereak tereak orang Jungkook dari tadi alasan mulu dari 'eomma baju Jungkook kek gembel semua' padahal bagus buanget apalagi seluruh pakaian Jungkook dari brand terkenal, sampai 'eomma cd jungkook abis di pakai appa ya ada pejuh nya'

Duhh.. pusing pala eomma Lulu bagus kalo ngomongnya pelan lah ini cem toa abis ni reputasi eomma and appa jeon jelek duhhh..
.
.
.
.
.

"Jeng anak lo ganteng banget duh gw jadi mengiri dan anak cewek lo tu cantik kali anak gue mah boro-boro ganteng, semua cewek-cewek aja menjauh kata mereka sih lo gak pantes jadi cowok gue aja yang cewek iri." Ucap Baekhyun saat melihat pigura gede dengan keluarga Jeon sebagai tokoh.

Ni orang niatnya pamer ya? - Author😑

"Jangan Baek, lo mau jadi tante pedo lagian Anak lo tu imut-imut anak gue emang ganteng tapi bangsatnya itu tu tak terkalahkan, dan yang cewek emang cantek si, tapi sifatnya entu tu yang bikin gw pen buang ke sungai ciliwung aje, sifatnya kek kuda lumping kaga bisa diem." Ucap eomma baek pelan /eehh.. kok kuping gue gatel ya.. batin seorang Jeon Jungkook.

Iihhh.. napa dah ni pantat gue gatel gak mungkin panuankan pasti ada yang ngomongin gue ni itulah monolog seorang Irene yang ternistankan, yang berada di kasur kesayangan dengan menyetel video dari teman teman sperfujonya, yap.. video bokep bl, dasar fojo mesum.

Dan para bapak-bapak gak berani sama emak-emak, para suami takut suami eh?

.
.
.
.
.

Sekarang Jungkook diem cem patung karna di depan tu ada camer, hiiih.. Jungkook si gak mau pasti ya yang di jodohin ntu buluk ngalahin dakinya si Mingyu.

Hiih kok merkinding gini sih, apa gw digibahin ama setan yak? Poor Mingyu

Tiba-tiba.





Tiba-tiba


Cinta datang kepadaku

Kok nyanyi sih duhhh.. lanjut guys

.
.
.

"Tae/kakak ganteng." Kaget Jungkook dan seorang namja yang ternyata Taehyung.





"Jungkook mau eomma, minggu depan acaranya." Teriak seorang Jungkook saat tersadar bahwa calon istrinya itu Taehyung. Sehun dan Luhan menutup wajahnya malu dengan tingkah anak sulungnya.

ck.. ck.. ck.. bikin malu, tadi siapa yang nolak sampe mau loncat dari menara eiffel.

Walau miniatur sihhh.. batin seorang Luhan yang menutupi mukanya, siapa yang gak malu coba.

Dan taehyung hanya mengedipkan mata polosnya mendengar katingnya yang ganteng ehe..

"WOW kak ipar gw duhhh.. comelnya." Gemas seorang Irene yang katanye mirip cem singa (kata Tae).. eehhh.. maksudnya Lisa blackpink iya Lisa blackpink.

"Heehh.. nyet lo dah tahu yang di jodohin ke gw tu Tae?" tanya jungkook dengan berbisik saat Irene tepat di sampingnya.

"Iyelah kemaren gue mau bilang eeh.. lo plototin gue, ya udah gue pergi aja cari kapal gue." Irene berucap acuh lalu melenggang ke arah Taehyung yang memandang polos.

Flasback

Irene POV

Eehhh.. ada kapal baru ni gue kesana aja deh.

Sebentar.. tu abang gue bukan ya? oh ya gue samperin aja deh gue mau bilang tentang perjodohanya dengan tae. Kali aja gw dapet merah-merah segepok.

Gw sedikit lari nyamperin si Jungkook

"Bang gw-" eeh.. kok mlotot sih cem genderwo aja hih mending kabur cari kapal gue.

Irene POV END

flasback end

"Ya maap gue kira lo mau minta duit doang." lo kan mata duiten duit 10rb aja jingkrak jingkrak lanjut jungkook dalem ati.

"Emmm.. hyung-" oww.. akhirnya si manis kita ngomong juga ni, Jungkook menoleh saat mendengar suara Tae yang terlihat gugup, dirinya gemas saat melihat Tae yang menunduk sesekali mencuri pandang tetapi Jungkook masih mempertahankan wajah datarnya.

Dug..

"Kook itu Tae nya." Irene berkata pelan setelah menyenggol lengan kekar Jungkook.

"Ehem.. ya?"

Author- heleh sok cool
Jungkook- lah sampean iri?
Author- 😑
Readers- ...

"Makasih ya udah nylametin Tae dari kakak jelek itu." lanjut Tae dengan memilin ujung hoodie yang dikenakannya, dirinya malu pada tatapan Jungkook yang seakan ingin memakannya.

"Nylametin tae?" Tanya Baekhyun saat mendengar ucapan sang anak.

Seakan ngerti tae njelasin "yang kemarin Taetae cerita." Baekhyun cuma nganguk.

"Taenya kenapa Baek?" Raut wajah Luhan ketera sangat khawatir.

"Kemarin-"

"Sudah lah.. pelakunya sudah ku urus." Semua hanya mengangguk, paling udah sangkaratul maut tu pelaku.

"Oh ya Taetae mau nikah dan jadi istrinya jungkook nggak?" Luhan senyum aja lagian pasti Taenya mau tapi pertanyaan Tae begitu iihhh.....astajim.



"Nikah, nikah tu apa eomma?" Tanya Tae ke Baekhyun dengan muka watados pengin di cium. Eh?










Vote dan komen jangan cuma baca

Oya gue bukan ava gue sepupunya nanti gue jelasin kenapa

"Pay pay "
(Disuruh duh malu )

Polosnya (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang