budayakan vote
Vote tidak memungut biayaAnd selamat membaca untuk pembaca baru dan pembaca lama bye bye..
"Dad.." Panggil Taehyung dengan suara imut seraya mendahului langkah Jungkook dan hanya dibalas "ne"
Berhenti dan menunduk guna melihat kesayangannya yang kini sedikit mendongak.
"Yeoja kemarin siapa? Kok marah sama pukul-pukul Taetae.. Tae kan takut, liat pipi Tae bengkak dad..." Duh.. Jungkook harus menahan diri untuk tidak memakan taebynya sekarang, kalo gak bisa batal kawin eehhh.. maksudnya nikah kalo udah nikah baru boleh. 🌚
"Jangan takut ne, daddy bakal selalu lindungi baby Taenya daddy ne?" Ucap Jungkook seraya mengelus pelan pipi Tae yang memang sedikit bengkak.
"Ne.. dad ayo jalan-jalan, ayo dad.." Tae bersemangat mengutarakan keinginannya, saking semangatnya badannya ikut melompat.
"Iya.. iya."
"Yey.." Tae tanpa sadar melompat ke arah Jungkook beruntung Jungkook cepat tanggap.
Jungkook yang gemas mengacak-acak pucuk kepala Tae yang membuatnya merengut dan memalingkan kepalanya ke arah lain.
Jungkook terkekeh gemas, lihat bibir cherynya yang maju, menghilangkan pikiran kotornya dengan menggeleng kepalanya pelan.
"baby jalan-jalannya ke kebun binatang mau?" Tawar Jungkook sambil menciumi kedua pipi Taehyung.
"Mau.. mau.. Taetae mau dad.. ada lion.. kita liat ya dad, ada gajah juga nggak? Jerapah apa ada?" Duhhh.. imut banget sih..
"Ada cepat siap-siap dandan cantik." Suruh Jungkook dan Tae langsung ke kamar Jungkook, oya kooktae itu sedang di rumah Luhan atau rumah Jungkook, jangan di tanya kemana Luhan palingan sedang ahhh.. uuhhh.. aahhh.. uuuhhhh.. di hotel sama Sehun, kalo Irene paling cari asupan ntah dimana.
"Daddy.. Tae em.. bajunya bagus nggak? Baju Taetae yang ada cuma ini." Duhhh.. Jungkook tidak berkedip melihat penampilan Taehyung, Tae dengan hoodie kebesaran sampai lutut warna baby blue dan pakai celana hitam panjang.
Imut banget kalo boleh mbobol sekarang Jungkook siap tapi kata appa Chanyeol, awas kalo kamu berani bobol tae saya bakal potong kontol kamu . uhhh.. Jungkook kan ngeri, kalo nggak bisa muasin tae saat di ranjang gimana, heh?
Kok pikiran Jungkook jika memikirkan Taetae kesitu terus
.
.
."Daddy liat itu, daddy itu singanya mirip tae ya rawr.." riang Tae sambil mencontoh suara singa.
Jungkook hanya tersenyum sesekali menanggapi semua ocehan Tae, ia hanya memandang penuh puja Tae yang begitu sempurna dimatanya.
"Dad itu liat jerapahnya mirip appa Chan sama Jonny hyung ya?"
"Burung itu mirip jin hyung dad."
"Kelincinya mirip daddy tapi.. tapi tampan daddy, hihi.." Sampai..
"Iihhh.. eek gajahnya mirip Gyu hyung ya dad?" Jungkook menyemburkan tawanya, beruntung Jungkook sempat merekamnya, ini harus di share ke grup whats app yang berisi Jungkook dan wan kawan minus si Tetet.
Persahabatan anak dakjal
Jimtet
Watsapp guys
Heh ni sapa ganti nama grupnya woy gue bukan anak dakjal ya gue anak setanYoongi pms
Bukan temen gueSuho
2^Gyugyu
3^Irene cantek
Yang diamggep temen @JimtetJimtet
Beb kok gitu sama pacar sendiri😭
@Yoongi pmsIrene
Mengsed @JimtetJungkook tamvan
Mengirim videoGyugyu
Woy si Tae sungguh jahad😢😭😭
Masa ganteng gini di samain ama tai gajahIrene cantek
Lebay si itemSuho
Si anying alay amatYoongi pms
2^Hociki
Xixixixi iihh Gyu di samain eek gajah sabar ya 😙@GyugyuMingyu
😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏Suho
By kenapa di kasih kiss pengin aku hukum hm..😑 @HocikiHociki
jangan hukum hociki, lubang hociki masih sakit dad.. huhuhu.. @SuhoIrene cantek
Dedek hociki abis berapa ronde 🌚Jimtet
Woy belum lo nikahin woy udah naena aja lo @SuhoSuho
Diri kao pun samaJimtet sedang mengetik
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Iihhh.. daddy kuki ko di video sih nanti Gyu hyung marah." Tae meninju pelan perut kotak-kotak (kotak-kotak gak tuh-author) Jungkook setelah melihat video di ponsel milik sang dominan, sedangkan Jungkook memandang gemas, sakit kaga, pen gigit iya.
"Nanti kalo marah daddy pukul."duh jungkook gimana sih orang marah di bogem aneh..
"Kok dipukul.. ish.." Jungkook menggaruk kepala belakangnya, lama-lama kesayangannya mirip ama si Yoongi.
"Ya udah, em.. mau ice cream?"
Tae mengangguk dengan semangat. "Daddy Taetae mau ice cream setrauberry sama boneka lion yang besar." Pinta Tae dengan tangan membentuk lingkaran besar.
Nyambung gak
Vote komen dah blom?Ehe.. makasih yang udah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polosnya (Revisi)
HumorFujo ama fudan berkumpul ⚠⚠⚠⚠⚠ Tp yg homopobia harap mundur Yang shiper kookv kumpul Ada polos polosnya.....tpi yang baca nanti nggak polos Top (jeon jungkook) Bot (taetae a.k.a kim taehyung)