Tae juga ingin memeluk daddy nya itu.....melihat jungkook tertunduk dan seperti mayat membuat tae ingin memeluknya......
Tapi tae masih marah.......orang itu......awas aja tae bakal jambak tu orang......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tae....."
Tersadar dari lamunan tae mendongak melihat sahabatnya yang menghampiri dirinya......
"Hociki belum pulang?" Lucu itu yang ada di benak hoseok
"Tae kenapa?"
"Tae nggak apa apa hociki" seklebat bayangan dua orang muncul di pikiran tae.....
Hoseok memandang intens tae yang berada di bangkunya " Tae ka......"
"Hociki tae ke toilet dulu ya....."
Hoseok hanya memandang hampa tae yang berlalu di depanya.
Maafin tae hociki.......
Di toilet
Memandang kosong cermin yang berada di hadapannya
Hiks.....satu tetes jatuh
Hiks hiks......hiks.....hiks......tangisnya pecah lagi membayangkan bagaimana jungkooknya memangku seorang perempuan.Hei.....bagaimana tidak sakit orang yang kita cintai bersama seorang perempuan walau dirinya tidak menyadari keberadaan kita.
Membersihkan sisa air mata yang mengenang di pelupuk mata dengan bahu bergetar keluar dari toilet khusus cowo itu.
Tapi naas karna tae jalan menunduk, tae tak melihat seseorang di depannya
Deg
Mata itu yang selalu tae rindu berada di depannya
"Baby....." orang itu jungkook tae lihat jungkook sama buruknya penampilanya rambut basah berantakan kantung mata yang menghitam. Apa jungkooknya tidak tidur dan lihatlah badan tidak sekekar dulu.
Jungkook yang ingin melanjutkan kalimatnya kembali harus menelannya katena tae segera melengos pergi tanpa memandangnya.......
POV Jungkook
Prangg......
Dalam sekali pukul cermin di toilet pecah dengan darah bercucuran di tangan dan cermin itu.
Katakan jungkook gila memang dia gila karna cintanya pada taetaenya.Dia yang dikenal dingin, kejam, dan acuh, sekarang bak orang gila saat dirinya telah menemukan orang yang tepat tiba-tiba menjauhinya entah apa yang diperbuat.
Aku sayang kamu baby.......siapa yang berani membuat kita berpisah bakal mati di tangan gw.
Dengan mata merah tatapan tajam seakan ingin membunuh
"Cari tahu penyebab tae marah"
"...."
"Hm"Tangan yang penuh darah mengepal. Keluar tanpa membersihkan darah yang di tangannya.......dia akan cari tahu penyebab kekasihnya marah padanya.
Bolos sepertinya tak masalah. Baklah.
POV end
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bruk....
Halte tujuan pertama tae, karna hyungnya tak bisa menjemput jadilah tae memakai bus. Tapi naas dirinya tidak sengaja menabrak seseorang atau orang itu yang menabraknya.
"Hei....jalan pake mata....cih tidak punya mata lu......" cerca orang yang menabrak, bagaimana tidak tae jalan tetapi wanita ini menbraknya dari belakang.......tae yang terjatuh bangkit dengan mata berkaca kaca.
"Maaf...." menahan rasa perih di telapak tangan yang lecet.
"Bitch....." setelah mengatakannya wanita dengan baju yang kurang bahan dan muka menornya (cem tante girang) meninggalkan tae yang menunduk.
Tante itu orang yang ngambil kuki......menahan tangis yang sebentar lagi keluar.
Tetapi saat akan melangkah ada yang mengangkat badannya. Mendongak untuk melihat siapa yang mengankatnya sempat mengagumi wajah yang dirindukannya lalu memberontak saat mengingat pertemuanya dengan wanita yang menurutnya (selingkuhanya?).
Tapi percayalah ini akan berakhir good ending.(karna author penggemmar good end, no no sad, hidup itu sudah sad, cerita yang ku buat tak perlu turut ikut)
Memberontakpun tidak berguna ayolah tubuh dan batinnya lelah. Hanya mendongak melihat tampang rupawan milik kekasihnya em.....belum ada kata putus kan. Tae juga tidak mengharapkan itu.
Pov jungkook
Lihat lah mata indah yang tertutup dengan bulu mata lentik dan bibir merah alami ingin gw cium kalau tidak inget lagi marahan.
Hahhh........
Hah....mianhae baby, gw pasti membalas orang yang sudah membuat hubungan kita rengang
Sepertinya bayi kecil ini tertidur kkk.....(terkekeh)
Pov end
.
.
.
.
.
.
.
.
.Eugghhh...
Mengerjapkan mata indahnya dan memandang sekitar bak anak ayam tersesat mata indah taehyung berkaca-kaca menyadari dia bukan berada di kamar nya....bahkan seragam sekolahnya terganti oleh piyama berwarna putih kecoklatan bercoklat kartun beruang. Imut.
Tapi siapa yang menggantinya oh ayolah makhluk imut ini ketakutan......
Ceklek
Pintu kamar mandi terbuka keluarlah jungkook yang setengah telanjang......(bukan bawahnya yang telanjang ngarep kali.)
Tae memalngkan muka agar tidak melihat jungkook yang telanjang (ingat tae masih punya jantung wankawan).
"Sudah bangun hm...." ham hm ham hm.....tae ga kuat kukiiiii......hm nya ituloh author uga ga kuat huhu.....
Tae tidak bergeming.
Jungkook dengan tubuh setengah telanjang melangkah menujuk ranjang yang sekarang di duduki taenya, mendekati lalu membungkuk guna melihat wajah tae yang sedang marah. Jungkook akui wajah tae yang marah menamabah kadar keimutan, tapi Jungkook lebih senang kalau taenya tersenyum karnanya.
"Tatap mataku baby!"tae tetap menunduk. Jungkook berusaha sabar.
Mengangkat dagu agar tae menghadap nya. Tatapan saling beradu...menyiratkan kerinduan dari kedua belah pihak.Jungkook yang tidak tahan mengecup bibir merah alami itu. Manis. Tae yang di beri kecupan wajahnya memerah entah marah atau malu. Yang pasti dia ingin menengelamkan dirinya di laut.
"Hei...lihat kkk......kau sangat manis dengan wajah memerah." Ayolah tae didak akan tahan dengan jungkook. Kakak gantengnya itu.....
"Kuki, pulang."
Jungkook menghela nafas. "Ti......."
Nada dering hp memotong ucapannya. Menjauhi tae untuk mengangkat panggilan.
"?"
"......."" Biar saya yang tangani"
"........"
"Siapkan"
Oke bitch berani menganggu hubunganku......nyawamu taruhannya.
I am come back readers sayang.......ada yang nungguin gw kagak......sorry lama ya......😭😭✌ bingung saia......aing bingung jalan ceritanya.
Vote dn comennya guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Polosnya (Revisi)
HumorFujo ama fudan berkumpul ⚠⚠⚠⚠⚠ Tp yg homopobia harap mundur Yang shiper kookv kumpul Ada polos polosnya.....tpi yang baca nanti nggak polos Top (jeon jungkook) Bot (taetae a.k.a kim taehyung)