"Hyunjin-aa bagaimana sekolahmu? Apakah menyenangkan?" Tanya sehun sambil memotong steaknya.
Hyunjin tersenyum "Tentu saja appa"
"Geure, katakan padaku jika ada yang mengganggumu"
Hyunjin hanya mengangguk. Jisoo memasukkan bekal kedalam tas hyunjin.
"Kau harus makan yang banyak. Sekolah pasti akan sangat menguras tenaga""Geure. Kau harus menjaga kesehatanmu yang terpenting" ucap sehun.
Hyunjin hanya tersenyum menanggapi ucapan orang tuanya.
"Yeobo aku harus pergi" sehun beranjak dari duduknya.
"Kenapa cepat sekali?" Tanya jisoo yang dengan sigap merapikan dasi sehun yang tampak tak rapi.
"Hmmm aku harus bertemu calon investorku untuk proyek Cz Sky ini. Ku dengar dia sangat hebat, jadi aku tidak boleh terlambat atau berbuat salah, itu akan menjadi poin baginya untuk menyetujui kontrak atau tidak" jelas sehun.
"Geure? Semoga berhasil" ucap jisoo.
"Na ganda" sehun mencium kening jisoo dan berjalan keluar.
Hyunjin beranjak dari kursinya. "Eommaa aku pergi"
"Eoh? Kau sudah selesai makan?"
Hyunjin mengangguk dan berjalan meninggalkan ibunya.
"Hyunjin-aa tunggu.." jisoo menahan hyunjin.
"...apa kau bisa memberi ini pada ryujin?" Jisoo menyerahkan satu kotak bekal lagi pada hyunjin.
Hyunjin menatap kotak itu. Dia tidak yakin ryujin akan menerimanya. Dia tersenyum dan mengangguk "Nee". Jisoo tersenyum dan memeluk hyunjin.
♡♡♡
Ryujin jalan memasukki kelas, dia melihat ada sebuah kotak bekal makanan di atas mejanya.
"Siapa yang meletakkan kotak ini di atas mejaku?" Tanya ryujin ke lia.
"Aku tidak tahu, tapi aku melihat hyunjin keluar saat aku akan masuk. Dan kotak itu sudah ada di mejamu"
Ryujin berjalan ke sudut kelas dan membuang kotak bekal itu ke tempat sampah.
Hyunjin melihat kejadiaan itu dari jauh. Dia bahkan melihat ryujin membuang bekal itu tanpa membukanya. Jika seperti ini. Bagaimana caranya dia menyampaikan pada ibunya jika ryujin tidak memakan bekal yang disiapkan oleh ibunya.
"Kya kenapa kau buang?" Lia terkejut melihat itu.
"Aku tidak suka"
"Kau bahkan belum menyicipnya"
Ryujin hanya terdiam. Dia melilih fokus dengan pekerjaannya yaitu membaca buku paket.
Sedangkan hyunjin kembali berjalan ke kelas ryujin dan mengambil bekal itu dan membawanya pergi.
♡♡♡
"Senang bekerja sama dengan anda jinyoung-ssi" jinyoung menerima jabatan tangan dari oh sehun.
"Semoga kerja sama ini lebih baik kedepan" ucap jinyoung.
"Ahh maaf atas keteledoran karyawanku, semoga kedepan tidak akan terjadi seperti ini lagi"
Jinyoung hanya mengangguk. Dia keluar dari ruang rapat.
"Jinyoung-ssi, seperti apa pesta peresmian yang kau inginkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Piece By Piece [JINJI]
Fanfiction[On Going] 'BAAM!!' Ryujin menutup pintu itu dengan kencang. Jinyoung masuk menyusul Ryujin yang menangis di bawah selimutnya. "Ryujin-aa. Appa mianhe" Ryujin tak membalas ucapan jinyoung. "Appa tau apa yang kau rasakan, tapi kau tidak seharusnya be...