season Ⅱ ⑵ part 4

1.8K 295 16
                                    

Vote dulu ya sebelum lupa 😅










Pernikahan adalah sebuah hal yang tidak bisa dipermainkan, harus ada rencana yang matang meski itu hanya sekedar formalitas saja bagi bangsa werewolf karena sesungguhnya werewolf tak membutuhkan apa itu pernikahan. Mereka dengan alami saling jatuh cinta dengan belahan jiwanya dan mengikat jiwa satu sama lain dan berjanji dalam hati bahwa keduanya takkan meninggalkan hingga maut memisahkan.

Namun bagaimana dengan werewolf yang mencintai bukan sosok mate nya? Itu adalah pelanggaran paling dibenci oleh Dewi bulan, menjadi kutukan bagi keturunannya bahwa keluarga mereka seterusnya juga tidak akan memiliki mate. Dan jika diluar sana sudah memiliki mate masing-masing, maka mereka tidak akan bisa meneruskan garis keturunan yang ada.

Ini bukan tentang sebuah formalitas agar dianggap kaya dengan menggelar sebuah resepsi pernikahan yang sangat jarang dilakukan. Tapi dengan ini, seharusnya werewolf lainnya tahu bahwa hanya pasangan mate lah yang akan menikah bukan dua orang yang tak saling memiliki ikatan dan berkata jika mereka berdua menikah berlandaskan pada sebuah kata bahwa mereka saling cinta. Tidak ada cinta yang tidak mengikat dan tidak ada cinta yang membohongi. Semuanya akan segera terbongkar.

"Alpha." Seungcheol dan Jackson seketika menunduk dalam dan membungkukkan badan mereka kala menghadap sang pemimpin pack. Selaku putra sosok yang berdiri di depan  mereka, Taehyung dan Mingyu hanya bungkam, mereka memalingkan arah pandangan untuk menyapu sekitar. Apalagi Mingyu yang masih belum berbaikan dengan Namjoon.

Melihat kedua putranya beserta para bawahannya menutup mulut dan hanya diam, Namjoon menghela napas. Ia membawa tangannya untuk memakai jubahnya dan melirik Mingyu dalam diam, sebenarnya ia sangat ingin tahu mengapa mereka beramai-ramai ke menara Taehyung dan apa tujuan mereka berkumpul. "Mingyu, ayah—"

Terdengar suara decihan yang menghentikan ucapan sosok ayah dua anak itu, suara itu berasal dari Mingyu yang melirik sinis pada Namjoon. "Jika ayah ingin membujukku untuk merestui hubungan ayah dengan wanita itu, maka alangkah baiknya ayah mengembalikan ku untuk hidup di hutan sendiri daripada hidup disini dan memanggil wanita itu dengan sebutan ibu. Itu bukan hak nya, dia tak memiliki hak apapun disini. Aku adalah seorang pemimpin disini, dan seorang pemimpin yang sesungguhnya akan memberikan hal yang baik untuk rakyatnya, untuk temannya dan anak-anaknya, tapi ayah tidak sanggup untuk memberikan sebuah kebahagiaan untuk anak ayah. Maka ayah adalah seorang pemimpin yang gagal." Berjalan menjauh, Mingyu menerobos werewolf guard yang mengawal sang ayah dan masuk kedalam ruang kerja Taehyung diikuti sosok sang kakak yang berjalan dibelakangnya dengan tangan didalam saku.

Jelas hal itu tak luput dari pandangan Namjoon, bagaimana kedua putranya dengan jelas menolak keputusannya untuk menikahi seorang yang dirinya cinta. Mungkin jika alpha lain diperlakukan seperti itu, pasti alpha tersebut akan bertengkar dan marah karena sifat alami seorang alpha adalah sosok yang memimpin dan tidak suka jika dirinya dikekang. Berbeda dengan Namjoon, ia sangat menahan diri untuk tidak membiarkan sifat wolf nya menguasainya, tentu saja karena ia menyayangi anak-anaknya dan takut mencelakai orang yang mengabdi padanya.

Menghela napas, Namjoon menatap satu persatu sahabat sekaligus sosok yang membantunya mengurus pack yang besar ini. "Kalian juga sepakat dengan Mingyu dan Taehyung?" Tak langsung menjawab, Yoongi selaku Beta dan sahabat yang paling dekat dengan Namjoon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ia maju dan menepuk bahu Namjoon perlahan. "Maaf, tapi kami semua menyayangi mu dan menginginkan yang terbaik untuk mu." Ucapan itu terasa menusuk bagi Namjoon, terlebih Yoongi dan yang lainnya lantas meninggalkannya sendiri.

.

Celingukan, Taehyung menepuk bahu Hoseok dengan mata yang masih mengarah keluar, "Hyung, apa ayah sudah pergi dari sini?" Pertanyaan itu sontak saja dibalas dengan decakan, Hoseok mengeluarkan mantra nya dan menyuruh Seungcheol membuat selubung yang sama dengannya. "Aku tidak tahu, yang jelas kita sudah memiliki 2 selubung keamanan yang juga dapat menangkap suara agar tidak sampai keluar, jadi ayo lanjutkan saja. Lebih cepat lebih baik, 6 hari lagi ayahmu menikah dan kurang dari itu kita harus menyelesaikan misi ini."

Alma Gemela [Namjin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang