4

766 163 18
                                    

"Anak kecil lagi?" Gumam Jiyoon yang baru aja liat ranjang pasien yang belok ditikungan lorong. Walaupun dia tetep jalan lurus, matanya nggak lepas dari rombongan orang yang bawa anak kecil tadi.

"Aww!"

Jiyoon nggak sengaja nabrak orang. "Eh sorry sorry.. lah?"

Kepala Jiyoon ngedongak ke arah atas. Matanya natap cowok tinggi didepannya. "Lo ngapain disini?" Tanya Jiyoon pelan.

"Lo nggak papa?"

"Hah?"

"Dahi lo kena kalung gue bego!"

Oh iya dahi Jiyoon sakit. Bener bener dahi dia nabrak kalung yang dipake cowok didepannya ini.

Dia ngelus pelan dahinya. Nyut nyutan. "Lo ngapain disini hoon?"

"Adek gue opname."

"Itu tadi adek lo?" Tanya Jiyoon nunjuk ke arah tadi.

Sunghoon mengangguk pelan.

"Lo punya adek?"

"Gue bukan anak tunggal."

"Serius?"

"Ya udah" balas Sunghoon berjalan menyusul rombongan keluarganya. "Lo ngapain disini?" Tanya Sunghoon menoleh kearah Jiyoon yang masih ada ditempat.

"I-itu.."

***

"Adek gue sakit abis pulang dari nemenin gue latian" ucap Sunghoon ngerasa bersalah.

"Kok bisa?"

"Gue pesenin dia seblak level 10."

"Gila yang bener aja?! Anak mana yang nggak bakal sakit abis makan seblak level 10 bego?!" Ucap Jiyoon kaget.

"Ya kan gue nggak tau kalo itu level 10" balas Sunghoon dengan watados.

Jiyoon tepok jidat. Dia ga ngerti sama Sunghoon. Adek sendiri dikasih makan yang ga wajar.

Btw mereka lagi ada di danau deket taman yang ada dibelakang rumah sakit. Jiyoon yang ngajakin Sunghoon kesana setelah Sunghoon maksa Jiyoon buat pergi.

Sunghoon baru tau ada danau bagus disekitar rumah sakit.

"Trus lo tadi ngapain ke rumah sakit?" Tanya Sunghoon noleh ke Jiyoon.

"Nggak papa."

Sunghoon mangut mangut. Dia cukup tau buat nggak kepo sama privasi Jiyoon. Tapi nggak tau aja semenjak sering barengin Jiyoon pulang dia ngerasa udah deket sama Jiyoon.

"Kemaren abis lo di skors ngapain aja?" Tanya Jiyoon pelan.

"Latian buat turnamen."

"Bokap nyokap lo ga marah lo diskors?"

"Nggak, gue jadi ada waktu buat latian. Mereka marah cuma waktu Yeji sakit gara gara gue."

"Nama adek lo Yeji?"

"Hmm."

"Emm nggak ada hubungannya sih tapi pacarnya kak Hyunjin juga namanya Yeji."

"Oh ya? Gue baru tau dia pacarnya Hyunjin."

"Emang lo tau kak Yeji yang mana?"

"Enggak."

"Lah?" Jiyoon kira Sunghoon tau banyak.

"Gue sebenernya nggak kesel sama Hyunjin, gue juga udah maafan sama dia. Tapi waktu itu dia ngomong yang enggak enggak tentang Monday."

Jiyoon mangut mangut. Dia juga kemaren diceritain Monday, kalo di ruang bk Jay marah marah ke Hyunjin bahkan sampe ngomong kasar buat ngebales ucapan Hyunjin. Gitu ya rasanya diperhatiin?

[3] Beginning Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang