Epilog

1.2K 146 7
                                    

Akhir akhir ini Jiyoon selalu pergi sama Yeji. Entah itu ke mall, ke salon, atau cuma sekedar ke taman.

Sunghoon nya ditelantarkan.

Semenjak mereka pacaran, Jiyoon nya makin nempel sama Yeji, bukan sama Sunghoon.

Itu jelas bikin Sunghoon cemburu. Makanya cowok itu selalu ngajak Jiyoon pergi jauh dari rumahnya sendiri biar Jiyoon nggak ketemu Yeji.

Walau gitu tetep aja Jiyoon, Yeji selalu nempel. Hobi banget mereka ghibahin Sunghoon.

"Asik banget ghibahin gue" ucap Sunghoon ngeliat ke arah bangku penonton. Dimana disana ada Jiyoon sama Yeji yang lagi ngobrol.

"Abang apaan sih, gue sma kak Jiyoon lagi bahas drakor kok" balas Yeji sewot.

Jiyoon cuma ketawa. Dia sadar banget kalo Sunghoon cemburu. Cowok modelan Sunghoon gampang cemburuan. Jangankan sama Yeji, Jiyoon deket sama temen temennya aja dicemburuin.

Maklum, dia mah nggak mau kehilangan buat yang kedua kalinya.

Jiyoon jalan ke arah Sunghoon. Berdiri dipinggir arena skate. "Cape nggak?" Tanya Jiyoon pelan.

Sunghoon meluncur ke arah Jiyoon. Menggenggam tangan cewek itu. "Dingin banget kan tangan gue?"

Jiyoon ngangguk. Jari jari Sunghoon udah sedingin es.

Sunghoon diem ngeliatin Jiyoon. "Artinya?"

"Hah? Arti apaan?" Tanya Jiyoon bingung. Mengernyitkan dahinya.

Sunghoon natap mata Jiyoon lagi. "Ck, masa lo ga peka sih" balas Sunghoon cemberut.

Jiyoon ketawa. Tangannya ngambil sapu tangan dari kain wol buat ngebungkus tangan Sunghoon. Dia tau kok maksudnya Sunghoon, cuma pura pura aja.

"Makasih" ucap Sunghoon senyum.

Cukup lama tangan Jiyoon menggenggam tangan Sunghoon yang dibungkus sapu tangan wol.

Seperti biasa, Yeji selalu jadi saksi keuwuan Sunghoon sama Jiyoon. Bahkan dia nggak pernah absen buat ngefoto momen momen uwu mereka berdua.

"Ntar malem jalan mau?" Tanya Sunghoon pelan.

"Boleh, tapi abis ini gue pulang."

"Iya lah gue anter lo balik kok. Sekalian nganterin tuh bocil pulang. Masa mau ngedate berdua harus diikutin bocil terus."

"Gue denger ya bang!" Ucap Yeji protes.

Sunghoon sama Jiyoon ketawa pelan. Hobi baru mereka berdua sekarang ya cuma gangguin Yeji.

Yeji sendiri pernah cerita ke Sunghoon kalo dia dapet surat cinta dari temen kelasnya. Langsung aja jadi bahan ledekan Sunghoon sama Jiyoon buat 2 tahun kedepan.

Sunghoon keluar dari arena skate. Nyopot sepatunya seperti biasa.

Jiyoon juga beres beres siap mau pulang.

"Ntar malem kak Jiyoon mau ngedate?" Bisik Yeji pelan.

"Mau ikut?" Tanya Jiyoon terkekeh.

Yeji menggeleng. "Nggak ah, gue cape liat konten uwu uwu" balasnya berjalan mendului Jiyoon dan Sunghoon.

Sunghoon yang denger ketawa. "Dasar bocil! Main surat cintaan aja sana!"

Yeji melirik Sunghoon sengit. "Gue aduin bunda."

Sunghoon ngulurin lidahnya. Beralih merangkul Jiyoon yang jelas lebih pendek dari dia.

Mereka berdua jalan bareng ke parkiran. Masih dengan posisi Sunghoon yang ngerangkul Jiyoon.

"Ntar malem jam 8 gue jemput ya."

"Iya iya, kayak biasanya."

Bukannya nganggapin, Sunghoon malah nyium kepala Jiyoon dengan cepat. "Lo jangan cepet cepet dewasa dong yoon. Gemes aja terus, gue suka."

Ah, Sunghoon selalu ngasih kata kata manis itu ke Jiyoon. Dan Jiyoon sendiri udah nggak heran sama sikap random Sunghoon yang tiba tiba sering nyium kepalanya.

"Kebiasaan."

Sunghoon terkekeh. Tangannya bergerak ngacakin rambut Jiyoon dengan pelan. "Gue sayang lo."

Dan soal itu, Sunghoon bener bener ngasih seluruh tempat istimewa dihatinya buat Jiyoon.

-End-

Hiatus sampe april ya:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiatus sampe april ya:)

Big love♡.

Coming Soon!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Coming Soon!

-A.

[3] Beginning Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang