Jiyoon baru aja keluar dari kamar mandi. Tadi habis buka puasa bareng trus sholat maghrib dia langsung mandi. Soalnya dia sibuk bantuin ibu sama bunda didapur.
Btw Jake tadi mandi di kamar mandi kamarnya. Makanya Jiyoon ngalah dan mandi ntaran abis buka puasa.
Dengan baju piama, Jiyoon ngambil mukena sama sajadah yang udah dia siapin. Dia mau ikut ke masjid buat sholat tarawih.
"Widihh rajin amat" ucap Jake ngeliat Jiyoon turun dari tangga.
Sabar, sabar, puasa puasa nggak boleh ngumpat. "Buruan ke luar sana, gue bareng lo ye."
"Ogah. Sama bang Jaeyun aja sana."
"Lah orangnya mana?"
"Udah berangkat."
Ini beneran Jake kena tampol Jiyoon pake sajadah. Udah gada sabar sabaran lagi pokoknya.
"Buruan!"
"Siap nyai."
Rumah neneknya Jiyoon ini masih ada didesa, tapi ga terpencil terpencil amat. Masih banyak anak kecil.
Karena emang udah biasa setiap liburan ke sana, anak anak kecil pada udah kenal Jiyoon. Jadi Jiyoon ga sendirian pas sholat tarawih.
Pulangnya, Jiyoon nebeng Jake. Mampir warung bentar. Jake pengen es krim.
Pas udah sampe rumah Jiyoon langsung ke kamar. Dia baru inget kalo kemaren masih ada ciki yang belum dimakan. Mau dia makan bareng J bersaudara.
"Jakeuu~ Jakeuu~" ucap Jiyoon manggilin Jake.
Lah orangnya malah udah tepar didepan tv. Dari sore tadi depan tv udah disediain kasur buat rebahan anak anak, makanya Jake tinggal rebahan doang.
"Molor njir anaknya" gumam Jiyoon duduk dikasur, disebelah Jake. Dia nyalain tv yang masih nyiarin iklan iklan ga jelas.
"Jake tidur?" Tanya Jaeyun nyamperin Jiyoon. Duduk disamping cewek itu.
"Heeh" balas Jiyoon mencoba membuka bungkus ciki.
Jaeyun yang gemes langsung ngerebut bungkus ciki dan ngebukain buat Jiyoon
Pas ciki nya udah kebuka, matanya Jake langsung kebuka. Ngerebut ciki dari tangan Jaeyun.
"Maruk banget, heran" gumam Jiyoon.
Jake ketawa. "Selamat anda kena prank, itu kameranya aku taroh situ" ucap Jake nunjuk ke arah lain.
Bodohnya Jiyoon sama Jaeyun noleh ke arah yang ditunjuk Jake. Padahal nggak ada apa apa.
"Oalah, sialan!" Ucap Jaeyun memukul Jake dengan bantal.
Jake ketawa sambil nyemilin ciki ciki. Sesekali ngebagi ke Jiyoon. Mana pelit banget lagi ngebaginya.
"Eh Sunghoon turnamen lagi kapan sih?" Tanya Jiyoon bosen liat iklan di tv.
"Nggak tau, gue nggak tanya tanya lagi" balas Jake sambil ngunyah.
"Telen dulu" sahut Jaeyun mengingatkan. Dengan baik hati menyodorkan aqua gelas yang udah sekalian dikasih sedotan.
"Makasii" balas Jake minum aqua dari Jaeyun.
Jiyoon geleng geleng kepala. Dua kakak beradik didepannya itu ternyata bisa uwu uwuan juga.
"Lo demen ya sama Sunghoon?" Tanya Jake ke Jiyoon.
"Hah?" Kaget Jiyoon.
"Kok respon lo gitu sih? Berarti beneran dong?" Tanya Jake ngegoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Beginning Of Love
FanfictionJiyoon ft. Sunghoon "Ini tentang kata-kata, hati, dan jawaban antara satu sama lain."