"Bang."
"Apa?" Tanya Sunghoon menoleh ke Yeji.
"Itu temennya abang bukan sih? Yang waktu itu dirumah sakit" ucap Yeji menunjuk ke arah panggung kecil di cafe.
Sunghoon mengikuti arah jari telunjuk Yeji. Dia bisa liat Jiyoon duduk dikursi yang ada dipanggung kecil disana.
Cewek itu memangku gitar, dan menyiapkan mic yang sudah menyala.
'Jiyoon nyanyi disini?' Batin Sunghoon.
Dia terus merhatiin setiap gerak yang dibuat Jiyoon. Hingga Jiyoon bersuara, membuatnya menjadi pusat perhatian di cafe.
Jiyoon mulai memetik gitarnya. Alunan melodi merdu dari gitar mampu menghipnotis semua pengunjung cafe. Begitu juga dengan suara merdu Jiyoon.
Cewek itu menyanyikan lagu Angel milik Taeyeon. Lagu yang seharusnya dimainkan oleh dua orang, tapi Jiyoon mampu menyelesaikannya sendiri.
Sunghoon terus memperhatikan Jiyoon. Menatap lekat wajah Jiyoon.
Jiyoon menatap ke arah Sunghoon. Membuatnya salah memetik senar gitarnya sekali. Tapi setelah itu kembali ke nada yang seharusnya.
Setelah Jiyoon menyelesaikan satu lagu, dia langsung turun dari panggung kecil. Meletakkan gitar ditempat semula, dan pergi kembali ke tempat duduk nya.
Nggak peduli sama orang orang yang meminta Jiyoon bernyanyi sekali lagi.
"Suara temen abang bagus bangett" bisik Yeji.
Sunghoon mengangguk, mencari keberadaan Jiyoon.
Dipojok cafe dekat jendela, Sunghoon menemukan keberadaan Jiyoon yang duduk nggak sendiri. Dia sama seorang cowok.
"Gue kesana bentar nggak papa kan?" Tanya Sunghoon ke Yeji.
Yeji mengacungkan jempol sebagai jawaban. Tanpa basa basi Sunghoon berjalan menghampiri Jiyoon.
"Haii" ucapnya menyapa Jiyoon.
Jiyoon tersenyum. "Haii"
Sunghoon menoleh ke cowok yang duduk didepan Jiyoon. Dia nggak kenal siapa cowok ini.
"Hoon, kenalin dia Yedam. Yang punya cafe" ucap Jiyoon ke Sunghoon.
Sunghoon senyum ke Yedam. "Sunghoon."
"Yedam" balas Yedam menjabat tangan Sunghoon.
"Lo tumben ke sini" ucap Sunghoon noleh ke Jiyoon.
"Iya, gue ketemu Yedam dijalan. Trus diajak ke sini, ya udah deh" balas Jiyoon nyengir.
"Lo kenal?"
"Temen smp gue hoon."
"Lo satu sekolah?" Tanya Yedam ke Jiyoon. Jiyoon mengangguk.
Sunghoon melirik jam tangannya. "Habis ini lo ada acara atau pulang yoon?"
"Kayaknya pulang, kenapa?"
"Ikut gue, nemenin Yeji."
Jiyoon noleh ke meja Sunghoon dan Yeji. Yeji masih disana, sibuk main hp.
"Sekarang?"
Sunghoon ngelirik Yedam. "Kalo lo masih ada perlu sama dia ya gue tunggu."
"Ya udah gue masih ada perlu sama Yedam."
Setelah mendengar jawaban Jiyoon, mau nggak mau Sunghoon balik ke meja nya.
"Lo mau kemana?" Tanya Yedam setelah merhatiin Sunghoon yang jalan balik ke meja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Beginning Of Love
FanfictionJiyoon ft. Sunghoon "Ini tentang kata-kata, hati, dan jawaban antara satu sama lain."