"Hati hati, jangan ngebut ngebut masih pagi."
"Iya tantee.."
"Jagain Jiyoon ya hoon."
Dalam hati Jiyoon udah malu. Niatnya dia kan mau nemenin Sunghoon latian ice skating, kenapa ibu nya malah nyuruh Sunghoon buat jagain dia?
"Ya udah, Sunghoon pergi dulu ya tante" ucap Sunghoon mencium tangan ibu, dan ayah bergantian. Disusul Jiyoon dibelakang yang lagi cemberut.
"Kenapa muka nya gitu?" Tanya ibu natap Jiyoon bingung.
"Nggak papa. Jiyoon berangkat dulu" balas Jiyoon lalu masuk ke mobil Sunghoon.
Tanpa basa basi Sunghoon langsung tancap gas.
"Ngeselin ya lo" ucap Sunghoon tanpa menoleh ke Jiyoon.
Jiyoon menghela napas panjang. "Gue juga nggak minta lo jemput kali. Bokap nyokap gue aja yang minta lo jemput gue."
Mereka berdua saling diem dieman. Perjalanannya lumayan jauh juga, bikin Jiyoon bosen di mobil.
"Lo yakin mau ikut? Disana ga ada siapa siapa. Monday Jay ga dateng" ucap Sunghoon.
"Ya kalo gue nggak yakin juga udah dirumah dari tadi hoon" balas Jiyoon memutar bola matanya malas.
Sunghoon mangut mangut. Dia ngeluarin airpods dari tas kecil yang ada dideketnya. "Nih" ucapnya nyodorin satu airpods ke Jiyoon.
"Buat?" Tanya Jiyoon bingung. Mana dikasih satu doang lagi.
"Pake aja. Gue males muter lagu di mobil."
Jiyoon make airpods dari Sunghoon ditelinga kirinya. Sementara Sunghoon di telinga kanannya.
Udah banyak lagu yang didengerin Jiyoon. Rata rata lagu lagu favoritnya semua. Jiyoon rasa selera musik Sunghoon, musik musik klasik. Musik yang nyaman didengerin dan bikin tenang.
Sunghoon belokin mobilnya ketempat kayak stadion yang ga gede gede amat. Dia markirin mobil di parkiran yang bener bener kosong.
"Ayo turun" ucapnya keluar dari mobil. Disusul Jiyoon dibelakang.
Jiyoon nyusulin Sunghoon yang udah jalan duluan. Setelah pintu dibuka, dia bisa liat arena skate yang udah siap. Juga bangku bangku penonton yang ada disana.
"Lo duduk aja disana" ucap Sunghoon nunjuk bangku tempat biasa dia duduk.
Jiyoon ngangguk. Setelah dia duduk, Jiyoon bisa liat Sunghoon yang ngambil sepatu skating yang ada disana. Ada banyak juga.
Lumayan lama Sunghoon make sepatunya, tapi habis itu dia langsung meluncur di arena skate.
Nggak cuma sekali Jiyoon muji kehebatan Sunghoon. Jujur, dia baru pertama kali liat orang ice skating seindah Sunghoon.
"Woww" gumam Jiyoon waktu Sunghoon muterin tubuhnya. Dia bener bener kagum sama sosok Sunghoon yang ada diarena skate.
Aura Sunghoon keliatan beda setelah meluncur di atas balok es.
Sunghoon keliatan kayak ice prince.
Sunghoon latian 15 menit tanpa berhenti. Disitu juga Jiyoon baru tau, sekuat apa Sunghoon nahan suhu es yang dingin.
Sunghoon ngehampiri Jiyoon, duduk disampingnya.
Sekali lagi, Jiyoon dibikin kagum sama Sunghoon cuma karena liat Sunghoon minum dari samping.
Tangan Sunghoon sedikit menggigil. Jiyoon yang liat itu, ngambil sapu tangan yang ada di sling bag nya. Dia ngebungkus tangan Sunghoon pake sapu tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Beginning Of Love
FanfictionJiyoon ft. Sunghoon "Ini tentang kata-kata, hati, dan jawaban antara satu sama lain."