Paginya, Jiyoon malah sakit. Dia demam, semalem telat makan. Mana semalem tubuhnya kena angin malam juga.
"Panas banget yoon" ucap Monday setelah memegang dahi Jiyoon.
"Lo istirahat aja deh, ntar gue bilang ke guru" sambung Monday menarik selimut sampai ke leher Jiyoon. Dia takut Jiyoon makin sakit sebelum nanti sore pulang.
"Hmm, tolong ya bilangin kalo gue sakit" ucap Jiyoon lirih.
Soeun balik ke dalam kamar. "Gue beliin bubur ayam yoon" ucapnya menyiapkan mangkuk dan sendok.
"Makan dulu, baru istirahat" ucap Monday.
Jiyoon ngambil vitamin di pouch kusus obat obatan dari ibu nya. Nyiapin vitamin sama obat penurun panas, baru makan bubur ayam dari Soeun.
Jam 7, Soeun sama Monday pergi keluar. Ada jadwal keliling hutan sekitar villa. Jiyoon udah diizinin, dan guru guru juga setuju buat Jiyoon istirahat di villa. Biar waktu pulang nanti udah sehat.
Jiyoon agak nyesel sih, semalem dia sempet kepikiran lagi gimana kalo dia abis ini sakit. Eh beneran sakit dong.
Tapi ini juga jadi pembuktian sih, kan kata Sunghoon kalo Jiyoon sakit nggak ada yang peduli. Nyatanya Monday sama Soeun malah ngerawat dia dari pagi.
Baru juga kepikiran, eh orangnya nelepon.
-
"Apa?"
"Dih kok suara lo serak? Baru bangun?"
"Gue masih tidur"
"Nggak ngikut acara? Bolos ya lo"
"Sumpah tengil banget lo"
Jiyoon bisa denger Sunghoon ketawa puas dari sana.
"Bercanda. Lo beneran sakit?"
"Hah?"
"Dari cara lo ngomong udah keliatan banget lo sakit. Ngapain aja semalem?"
"Padahal gue di depan api unggun"
"Telat makan ya?"
"Telat minum vitamin wkwkw"
"Get well soon"
"Hmm. Lo lagi ngapain emang?"
"Baru sampe tempat latian. Btw semalem Monday bilang lo bisa nonton turnamen besok"
Monday sialan. Cepu banget njir.
"Hmm"
"Udah sana lo istirahat bego!"
"Hmm"
"Makan, minum, minum vitamin, tidur, ga usah keluar keluar. Puncak dingin. Pake jaket lebih"
"Iya dasar bawel!"
-
Lagi lagi Jiyoon matiin telepon secara sepihak. Padahal kalo bukan Sunghoon siapa lagi yang bakal nemenin dia.
Tapi Jiyoon juga butuh istirahat sebelum pulang nanti. Dia harus sehat sebelum pulang, sebelum ibu nya tau dan ngomel ngomel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Beginning Of Love
FanfictionJiyoon ft. Sunghoon "Ini tentang kata-kata, hati, dan jawaban antara satu sama lain."