2

852 176 10
                                    

"Mau kemana sih?" Tanya Jiyoon yang ditarik tarik Soojin.

"Koprasi" balas Soojin masih menarik ke arah koprasi sekolah.

"Beli apaan?"

"Kertas hvs. Tadi gue disuruh beli buat tugas nanti."

"Halah mau aja di babuin."

Soojin memutar bola matanya malas. Jiyoon ini aslinya bacot banget. Diem kalo ada maunya. Mau diajak pergi pergi kalo disogok dulu. Biadab emang.

"Beli berapa?" Tanya Jiyoon noleh ke Soojin.

"35."

"Halah nanggung 36 aja."

Ya udah deh Soojin iyain. Setelah beli kertas hvs, Soojin ngajakin Jiyoon pergi. Soalnya Jiyoon udah liat liat barang dikoperasi, nanti makin lama lagi dia disana.

"Batagor gue dingin ga ya?" Gumam Jiyoon.

"Lo udah pesen makan?"

"Udah sih, tadi gue bilang ke ibuk kantin ntar titipin ke Soeun aja."

Soojin jamin mereka balik ke kantin abis ini batagor punya Jiyoon udah hilang dari muka bumi.

"Soojin!"

Mereka berdua noleh ke belakang. Ada Heeseung ternyata. Ceilah mau uwu uwuan nih.

Jiyoon merhatiin Heeseung yang jalan nyamperin mereka berdua. Dari gayanya aja udah bikin firasat Jiyoon ga enak.

"Lo masih ada urusan sama gue" ucap Heeseung narik tangan Soojin ngejauh dari Jiyoon.

Tuh kan!

"Trus gue gimana anjirt?!" Tanya Jiyoon. Mana kantin masih jauh.

"Lo balikin ini ke kelas gue mau ga?" Tanya Soojin ke Jiyoon. Ya jelas Jiyoon nggak mau lah.

"Udah ntar aja, ayo."

Jiyoon ditinggal pergi Heeseung sama Soojin. Ya allah gini amat nasib jomblo. Jiyoon mutusin buat balik ke kantin.

"Holaaa~~" ucapnya menyapa Soeun dan Monday yang duduk disalah satu meja kantin. Mereka ngobrol banyak, termasuk ngobrolin Soojin yang tiba tiba ditarik pergi Heeseung. Jiyoon sempet kesel pas tau batagornya dimakan habis sama Soeun.

"Monday!"

3 cewek itu bingung ngeliat Soojin yang dateng lari lari. "S-sunghoon dipukulin kak Hyunjin."

***

Sunghoon mendengus kesal. Dia males banget sama guru yang suka ngomel ngomel ini itu cuma gara gara telat ngumpulin tugas.

Yang penting kan ngumpulin dari pada nggak sama sekali.

Sangking kesalnya, Sunghoon ga sadar kalo didepannya ada orang. Dia nggak sengaja nabrak orang itu.

"Anjing kalo jalan liat liat dong!" Ucap orang itu emosi

"Anjir kok ngegas?!" Tanya Sunghoon ikut emosi

Hyunjin, kakak kelas yang ditabrak Sunghoon itu narik kerah baju Sunghoon. Dia mukulin wajah Sunghoon berkali kali dan ngehempasin tubuh Sunghoon ke bekalang.

"Bangsat" umpat Sunghoon ngusap pipinya yang kerasa nyeri. Tanpa basa basi lagi dia bales mukulin Hyunjin.

Jay yang ada disana jelas liat kejadian itu. Dia nggak terima Sunghoon dipukulin.

[3] Beginning Of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang