-
"Kan kalo lo sakit ga ada yang peduliin lo selain gue"
"Bercanda"
Jiyoon yang tadinya senyum kecil jadi cemberut. Kok kesel ya?
"Ngeselin lo anjing"
"Ga ada anggun anggun nya lo ya"
"Bodo amat"
"Monday lagi ngapain?"
"Monday?"
"Hmm"
Jiyoon noleh ke dalem. Monday masih rebahan sambil main hp
"Rebahan"
"Lo juga?"
"Enggak, gue di balkon"
Dari sana Sunghoon diem cukup lama. Sekarang suasananya jadi canggung
"Gue matiin ya"
"Hmm. Jangan sakit sakit-"
-
Jiyoon langsung matiin telepon dan balik ke dalem. Dia yakin habis ini Sunghoon bakal ngechat dia sambil marah marah.
"Kok gue laper ya?" Ucap Jiyoon menepuk perutnya berkali kali.
"Ntar kan makan siang" balas Monday.
Jiyoon mempoutkan bibirnya. "Gue mau keluar ah, ikut ga lo berdua?"
Soeun, Monday kompak menggeleng. Oke Jiyoon pergi keluar sendiri.
Tadi dia sempet ngelewatin dapur villa, tapi rame banget. Jadi dia pindah haluan ke luar villa. Eh di lobi juga rame banget, terpaksa Jiyoon jalan cepet biar cepet cepet keluar villa.
Dia jalan ke salah satu warung dideket sana. "Ada makan bu?" Tanya Jiyoon duduk dikursi panjang.
"Ada kok, mau apa neng?"
"Mie kuah sama telur" ucap Jiyoon semangat.
Si ibuk ketawa pelan. "Bentar ya neng."
Jiyoon ngobrol banyak sama ibuk yang punya warung. Jadi villa ini emang udah langganan buat liburan. Disamping villa ada pekarangan luas yang bisa buat api unggun, dan bakar bakar marsmellow. Kalo dibelakang villa ada bukit, biasanya ada pendaki yang kesana buat liat pemandangan.
"Wahh enak tuh" ucap Jake merebut sendok yang baru aja mau masuk ke mulut Jiyoon. Muncrat ke baju Jiyoon kan kuah mie nya. Emang Jake sialan.
"Ngapa si lo" ucap Jiyoon sewot.
"Gue laper nyet" balas Jake setelah memakan mie yang ada dimangkok Jiyoon.
"Pesen sana! Jangan kek orang susah, minta minta!"
"Dih. Ga lo suruh juga gue bakal pesen. Buk mie kuah sama telur satu ya."
Jiyoon mencibir. Jake hobi banget plagiat dia.
"Sejak kapan lo disini?" Tanya Jake baru sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Beginning Of Love
FanfictionJiyoon ft. Sunghoon "Ini tentang kata-kata, hati, dan jawaban antara satu sama lain."