Bagian 57

1.6K 198 2
                                    

 Lantai ruang tamu bisa terdegar suara jarum, Shi Rou terdiam tidak bergerak, kali ini, He Zheng berdiri, wajahnya berat, dia mencoba bertanya pada Shi Rou

"Apa yang dikatakan kakakmu benar?"

"Aku tidak tahu apa yang kakak bicarakan"

Shi Rou melihat He Zheng dan melanjutkan berbicara,. Namun, He Zheng menatapnya dengan kecewa. Shi Rou tertegun sejenak, He Zheng berkata


"Apakah kamu tahu ayahmu, bagaimana situasinya sekarang? Dia ada di Myanmar. Dua ladang batu yang baru dibuka mengalami masalah baru-baru ini, dan perusahaan ditutup sementara. Dia kembali ke China untuk memindahkan sebagian dari pekerjaannya ke Jincheng. "


" Dia tidak bisa memindahkan banyak uangnya sekarang. "


Wajah Shi Rou memucat, tetapi Dia masih dengan keras kepala mengerutkan bibirnya, He Lin berjalan turun dan perlahan-lahan bermain dengan kancing lengannya, lalu dia membungkuk dan mengambil dokumen yang dilemparkan ke atas meja, mengambil salinannya, dan memasukkannya ke dalam tangan Shirou. Dalam pelukannya, dia berkata


"Ini adalah film yang baru saja diambil Qin Jun. Dia mengirimkannya tadi malam. Saya ingin menunjukkannya kepada Anda."


Shi Rou melihat ke bawah naskah, dan begitu dia menyentuhnya, He Lin mengambilnya. Dia menatap He Lin, dan He Lin memandangnya dengan merendahkan, 


 "Shen Yi mendapat peran Haiqing. Aku tidak membantunya. Dia hanya cocok untuk peran ini. segala hal ditentukan oleh audisi, sutradara mengikuti sistem. Para pemain film langsung dipilih... "


" Saudaraku ... "Wajah dan bibir Shirou putih, dan dia mengulurkan tangan untuk menangkap He Lin. He Lin melempar naskah itu ke sofa dan berkata,


" Kamu berkata kepada Paman Chen, berinvestasi dalam 'War on the Frontline' dan kamu mau memanggilnya ayah. bukankah begini? "


Ekspresi He Zheng menjadi dingin begitu dia mendengar ini.


Shi Rou tidak berharap He Lin tahu segalanya. Dia menggigit bibir bawahnya dengan erat dan gemetar seluruh tubuhnya. Dia tidak tahu harus berkata apa. Melihat mata kecewa He Zheng adalah pukulan besar baginya, dan dia menoleh. Ada Shen Yi berdiri di tangga menonton drama.


Dia bergegas dari hatinya dan menunjuk Shen Yi dengan ganas: "Itu semua karena dia. Jika bukan karena dia, hidupku tidak akan banyak berubah, dan tentu saja Aku tidak akan melakukan hal-hal ini."


Shen Yi awalnya berpikir apakah dia harus naik ke atas atau tidak. Sebelum dia memikirkannya, dia dituduh oleh Shi Rou. Dia membeku, dan kemudian menjawab


"Ada apa dengan aku? Kamu bisa memperlakukan Paman Chen seperti ini karena aku. Paman Chen begitu baik padamu, kenapa kamu tidak tahu bagaimana menghargainya? Jika aku memiliki seseorang yang begitu baik padaku, hidupku akan dibayarkan kepadanya. Kamu punya ayah biologis. Apa yang kamu inginkan? Aku tidak punya apa-apa !!! "


Shen Yi berteriak keras , membuat dia mengingat sosok Shen Zhou lalu menggertakan gigi dan berkata: "Jika ayahku Shen Zhou datang, maka aku akan membiarkan diriku mengikuti dia walaupun hanya makan acar tahu, itu sudah cukup untuk ku. tetapi kamu melakukan ini untuk Paman Chen"

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang