Bagian 123

741 91 2
                                    

"Saudaraku ..." Sebelum dua kata itu keluar, dua sepupu di sebelah Shen Yi tiba-tiba berdiri. Xue Zhongchen mengulurkan tangannya untuk menarik tangan He Lin, dan berteriak: "Lepaskan."

He Lin bahkan tidak melihat ke mata Xue Zhongchen, dia menggunakan tangannya sedikit, turun dari bar dengan lengan di sekitar Shen Yi, berbalik, menyipitkan matanya, dan menatap kedua sepupu itu dengan acuh tak acuh.

Xue Zhongchen melihat saudara perempuannya dipeluk oleh seorang pria. Pria yang baru saja berbalik itu sepertinya memiliki sedikit seni bela diri, dan wajahnya bahkan lebih gelap. Dia menyingsingkan lengan bajunya dan berkata: "Lepaskan dia, apa kamu baru di singapura? Membuat dirimu menjadi liar? "

Ketika berkata demikian, bahkan pemilik bar keluar bersama penjaga keamanan, Berdiri di belakang Xue Zhongchen, bos itu berteriak dengan sopan: "Xue Da Shao, Xue Er Shao."

Xue Zhongchen menunjuk ke pria yang mengenakan kemeja hitam dan celana panjang hitam ini, karena punggungnya menghadap cahaya, dia hanya bisa melihat penampilannya saja, "Jatuhkan dia."

Shen Yi terus batuk di pelukan He Lin, dan dia terbatuk lebih keras ketika dia mendengar ini. He Lin menatapnya, sama sekali tidak takut dengan ancaman dari saudara lobi di seberang, dia mengulurkan tangan dan membelai dada Shen Yi dan bertanya:

 " merasa lebih baik? "

Sentuhan ini.

Wajah Xue Zhongchen lebih gelap, dia segera menghampiri, dan berteriak: "Lepaskan dia! Apa yang kamu ..."

Belum selesai berbicara, Xue Zhongli tiba-tiba meraih lengan Xue Zhongchen dan berkata, "Aku tahu. Dia tuan muda dari keluarga He, saudara ipar kita!"

Langkah kaki Xue Zhongchen tiba-tiba berhenti, langkahnya terhuyung-huyung, melemparkan dirinya ke bar. Dia menoleh dan melirik Shen Yi, yang masih batuk tapi cemas, dan kemudian pada pria yang memegang Shen Yi ,  Saat itu., Xue Zhongli berlari, mendatangi He Lin, dan bertanya ragu-ragu: "Kakak ipar?"

He Lin memandang pemuda itu dan berkata dengan acuh tak acuh: "Menurut senioritas, begitulah sebutannya."

Xue Zhongchen melembutkan tangannya dan hampir jatuh ke tanah. Pemilik bar melihat ini dan tersenyum: "Haha, kesalahpahaman, kesalahpahaman, ternyata itu sebuah keluarga."

Setelah Mengatakannya, dua penjaga keamanan melangkah maju dan membantu Xue Zhongchen, yang terbaring di bar berpura-pura mati, dan membiarkannya duduk.

Xue Zhongchen duduk di bar dan terengah-engah.

Batuk Shen Yi akhirnya sembuh. Wajahnya memerah karena batuk. Dia memegangi dadanya, berbalik dan memeluk He Lin dengan erat, menatap Xue Zhongchen: "Kakak , apakah kamu ingin memukulnya?"

Xue Zhongchen melihat cara Shen Yi melindungi He Lin, merasa sedikit masam: "Tidak, beraninya aku memukulnya."

Bahkan jika bertarung, dia pasti akan kalah

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang