Bagian 1

7.3K 337 21
                                    

Shen Yi memiliki mimpi yang sangat panjang, bermimpi bahwa dia kembali berumur sembilan belas tahun dan  baru saja dengan putus asa diterima di Akademi Film dan Televisi.


Hidup penuh dengan harapan dan gairah, dan pemuda yang baik melambai padanya. Mimpi seperti itu terlalu nyata. Dia tidak ingin bangun dan menghadapi dunia yang dingin ini.


Di lautan api, satu detik sebelum dia kehilangan kesadaran, dia masih berpikir bahwa dia akhirnya meninggakan dunia ini.


Shen Yi duduk bersila di ranjang atas dengan rambut acak-acakan, memperhatikan gadis di asrama yang sedang mengecat lipstik, gadis lain buru-buru keluar dari kamar mandi, menarik roknya, merapikannya, dan menempelkan nametag di dadanya. ,

Tempat tidur secara diagonal di seberangnya, ada seorang gadis yang sedang duduk mengenakan celana panjang.

Ketiga orang itu sibuk dengan urusan masing-masing. Tidak ada yang melihat ke atas untuk memperhatikan Shen Yi.

Shen Yi sedikit linglung.

Setelah sekian lama, dia mengulurkan tangan dan meraih kayu tempat tidur. Sentuhan dari pagar kayu itu begitu nyata.

Dia tidak bisa membantu tetapi membuka mulutnya:

"Hai, Chen Tiantian, Liao Ya, Mingyue, selamat pagi."

Mereka bertiga berhenti, dan menatapnya bersama. Kepribadian Mingyue sangat populer dalam mengejek

"Ada apa denganmu? Bukankah kamu mengatakan bahwa kami tidak layak bermain denganmu, Wahai adik perempuan dari keluarga He!"

Shen Yi terkejut. Dia ingat bahwa saudara tirinya, Shi Rou adalah mahasiswa tahun kedua saat ini. Dengan bantuan saudara tirinya He Lin, dia mengambil peran perempuan kedua dengan IP besar.

menjelang syuting, He Lin pergi ke kelas menemui Shi Rou ditamnah Shi Rou terkena Skandal ambigu dengan Qin Jun yang menyebabkan adegan itu menjadi populer sebelum pembuatan film selesai.


Setelah tiga hari pencarian panas, Shen Yi ditekan oleh kepopuleran Shi Rou di mana-mana ketika memasuki sekolah , ditambah dengan sikap parsial yang jelas dari He Lin, Berapa banyak lelucon yang dimakan Shen Yi?

Ketiga teman sekamar di asrama juga kesal, dan Shen Yi merasa tidak nyaman. Dia berkelahi dengan mereka begitu mereka tinggal, dan mengatakan banyak hal buruk ketika mereka bertengkar.

Apa yang membuat mereka merasa sangat konyol mungkin adalah apa yang Shen Yi katakan bahwa Dia adalah anak keluarga He ...


~Kamu adalah anak dari keluarga He, mengapa Kamu tidak meminta He Lin merencanakan acara TV agar Kamu menjadi pahlawan wanita?

~Kamu hanya anak dari keluarga He, Tapi He Lin hanya datang untuk menemui Shirou, bukan kamu.


Mingyue merasa bahwa Shen Yi adalah lelucon, tetapi dia bahkan lebih menyebalkan jika dia muncul. Setelah ejekan itu, Mingyue menarik Chen Tiantian dan Liao Ya keluar dan menutup pintu dengan penuh semangat.

Shen Yi duduk di tempat tidur sendirian, setelah menginfirmasi bahwa ini bukan mimpi, tapi dia dilahirkan kembali ke usia sembilan belas tahun ini.


Tahun ini ketika Dirinya diterima di Akademi Film dan Televisi Jincheng.

Hidupnya baru saja dimulai dengan Pengalaman buruk, kejadian yang tidak memuaskan, dan kehidupan sebelumnya yang menyakitkan akhirnya terkubur seperti ini?

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang