Bagian 69

1.4K 162 1
                                    

"Aku ..." Kenapa aku harus memanggilnya, aku tidak mau , Shen Yi menelan, dan sedang berfikir, pintu di belakangnya tiba-tiba terbuka, He Zheng masuk dengan sebuah buku di tangannya, Ketika dia tiba dia terpana melihat Shen Yi 

"Shen Yi?"

Shen Yi tiba-tiba tampak diselamatkan, bergegas berdiri di samping He Lin, tersenyum dan mengangguk ke arah He Zheng "Ya paman, Aku ingin menanyakan sesuatu kepada saudara."

He Zheng meletakkan kembali buku itu ke rak buku  "Duduklah dan tanya, berdiri di sana seperti pos penalti, apakah He Lin mengganggumu?"

Shen Yi langsung berkata di dalam hatinya, 'yeah... iya paman, dia menggangguku, dia memintaku untuk menelepon suaminya!'

Dia melirik He Lin secara diam-diam, dibalas oleh He Lin yang menatapnya dalam-dalam, dengan ekspresi serius, sama sekali tidak seperti cara dia mencibir.

Shen Yi: "......"

Setelah He Zheng mengganti bukunya, dia berjalan, mengetuk meja

"semuanya aman hari ini."

He Lin mengangguk, melihat mata ayahnya ,tampak seperti sebuah pesan 'Anda bisa keluar', He Zheng membaca mata putranya, membalik-balik buku, meninggalkan beberapa kata kepada Shen Yi sebelum keluar.

Begitu pintu ditutup, punggung lurus Shen Yi lepas, He Lin melihat buku catatan di depannya, lalu berbalik dan menaruh buku di depan Shen Yi.

Shen Yi pergi untuk melihat bahwa itu adalah Fallen Immortal. Peran iblis wanita belum selesai, dan pemeran utama pria juga belum diselesaikan, ada beberapa kemajuan campuran, yang benar-benar menyebar seluruh kru di  depan Shen Yi.

Shen Yi tidak pernah menyangka bahwa He Lin akan menunjukkan kemajuan penting seperti itu secara langsung.

Setelah Shen Yi membacanya, dia melihat ke He Lin. He Lin sibuk degan komputer yang ada di depannya dengan serius. Ujung jarinya yang diikat dengan baik mengetuk keyboard, dan segera, banyak kode terbang di atasnya, Shen Yi tidak bisa mengerti semuanya.

Shen Yi ragu-ragu dan bertanya, "Saudaraku, bukankah kamu memberikan peran ini kepada Sister Shi sebelumnya?"

Suara keyboard masih terdengar di dalam ruang belajar

 "Tidak."

Shen Yi terkejut saat mendengar nadanya yang acuh tak acuh.

He Lin menoleh untuk melihatnya, Shen Yi menatapnya, kemudian He Lin mengaitkan dagunya dengan ujung jarinya dan bertanya dengan suara rendah,

"Kamu mau?"

"Ah? Tidak, aku tidak menginginkannya. Itu salah satu teman sekelasku. Dia ingin pergi ke audisi, tetapi waktu audisi sudah berakhir. Bisakah kamu membantuku memberi tahu Brother Qin Jun dan memberinya kesempatan?" Shen Yi selesai, mata berkedip, ujung jari He Lin mengusap  dagunya, dia menatapnya dengan ringan, dan berkata,

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang