Bagian 49

1.6K 182 2
                                    


He Zheng tertegun dari balik meja. He Lin tidak mengatakan sepatah kata pun, meletakkan globe di tangannya, mematikan videonya, menyalinnya ke USB flash drive, dan menyerahkannya ke Shen Yi.

Shen Yi ragu-ragu ketika dia melihat USB flash drive. He Lin mengangguk ringan, dan dia perlahan mengulurkan tangan dan mengambilnya.

Bahu Shi Rou bergetar karena marah, dan dia menatap lurus ke arah He Lin.

Dia berteriak dengan suara rendah: "Saudaraku."

"saudaraku He Lin."

He Lin melihat Shen Yi mengambil disk USB, tetapi tidak melihat ke arah Shi Rou. Shi Rou menggigit bibir bawahnya, menoleh untuk melihat ke arah He Zheng, dan berteriak,

 "Paman Zheng, Kamu bertanggung jawab atas Aku, Aku salah. , Aku tidak akan melakukan ini lagi. Kamu memberi tahu saudara untuk tidak melakukan ini. Bagaimana dia bisa melakukan ini? Aku tahu itu salah. Jika video ini keluar, aku akan hancur. "

"Kakak keterlaluan, dia pilih kasih." Shirou tidak dapat mengatakan kalau He Lin menyukai Shen Yi, jadi dia menelannya saat dia melindunginya. Dia tidak mau mengakui fakta ini.

He Zheng memandang Shirou di depannya dan kemudian ke He Lin. He Lin dengan ringan bersandar di meja dan berkata padanya, "Kembali dan istirahat dulu."

Shen Yi meremas hard disk USB dengan erat, berkata 'ya', dan melirik ke arah He Zheng lagi, takut He Zheng akan menunjukkan ekspresi yang tidak menyukainya, tapi untungnya, ekspresi He Zheng terlihat alami, hanya sedikit tertekan untuk Shi Rou.

Shen Yi segera berbalik dan meninggalkan ruang kerja dengan USB flash drive.

Begitu dia pergi, Shi Rou mulai menangis. He Zheng benar-benar tertekan dan ingin bicara, tapi He Lin berkata kepada Shi Rou,

 "Kamu juga pergi ke ruang belajar di lantai tiga dan tunggu aku."

Shi Rou memandang He Lin dengan air mata, dan He Lin tampak dingin: "Naiklah."

Nadanya agak memerintah.

Shi Rou melirik He Zheng untuk meminta bantuan, dan He Zheng melambaikan tangannya

 "Naik."

Dia juga perlu berbicara baik dengan putranya. Setelah Shi Rou meninggalkan ruang belajar, pintunya ditutup, dan He Zheng berkata

 "Cara Kamu menangani ini salah. Ini bukan solusi. Kamu berencana membiarkan saudara perempuan mu untuk saling bertengkar. Apakah ini akhirnya? "

He Lin berbalik, meletakkan satu tangan di atas meja, dan berkata:

 "Jika Kamu melakukan sesuatu yang salah, Kamu akan dihukum. Jika Kamu tidak membiarkan dia tahu bahwa orang lain memiliki kesempatan untuk melawan, apakah menurut mu dia dapat secara sewenang-wenang memegang Shen Yine di Tangan?"

He Zheng mendengarkan dan menyipitkan mata: "Apa artinya memegang Shen Yi di tangannya?"

He Lin menyalakan telepon, mengklik dokumen, dan menyerahkannya kepada He Zheng. Setelah membacanya, wajah He Zheng tenggelam. Dokumen ini tentang berita tentang Shen Yi menjadi junior. Orang yang berkontribusi dalam insiden tersebut adalah  Li Qin, tetapi Di akhir analisis data, target diarahkan oleh Shi Rou, yang berarti Shi Rou juga berpartisipasi dalam hal ini.

He Zheng: "Absurd."

"Bagaimana ini mungkin untuk Dia memperlakukan adiknya  seperti ini!" Nada suara He Zheng dingin, dan He Zheng mengerutkan alisnya lalu menepuk meja dengan keras, "Terlalu membingungkan!"

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang